Mata Kecolok Komputer

By | 08:39 Leave a Comment
upilandroid.com

woahhh...mata pegel banget nih, udah dua hari ngerjain blog yang isinya tentang gadgets atawa bahasa indonesianya hengpon alias handphone. pegel banget mata nih ngeliatin komputer melulu, ada kali 30 lebih artikel yang di posting dalam 2 hari satu malam, yah walaupun ada yang hasil copy paste dan di edit ulang, tapikan ya spesifikasi handphone emang sama kalau mereknya sama.

Dari ngeposting artikel dan ngeliat trafficnya yang sampe hari menutup pun cuma mentok di 30 visitor, but dari ngeliat kata kunci yang pengunjung ketik di mesin pencari, jadi punya ide-ide baru deh. emang cape sih, tapi kalo dipaksain jadi beres and dapet sensitifity of market dari ngeliat apa yang pengunjung cari. moga dari cape ini ada hassil dan lebih peka lagi terhadap pemikiran para pengunjung yang mencari sesuatu melalui mesin pencari, terutama yang lewat mbah google.

Sbenernya pengen bikin tutorial ngeblog lewat blogspot, atau worpress di blog ini, tapi hari ini lagi cape banget nih, ini nulis juga buat ngilangin kepenatan yang tadi abis terus-terusan ngebloging yang mbikin blog tentang gadgets. Tapi nanti dilain waktu aku bikinin deh tutorial tersebut, ditambah tutorial-tutorial buat ngeblog di tempat selain dua tempat ngeblog terkenal itu.oke, so di tunggu aja frend...!!!
Newer Post Older Post Home

0 comments: