Review The long Tail, by chris anderson

By | 13:34 Leave a Comment
EKONOMI BARU DALAM BISNIS DAN KULTUR
"Bagaimana Pilihan tak terbatas, menciptakan permintaan tak terbatas"


itu dia kata-kata dari cover bukunya chris anderson yang judulnya Long Tail. udah lama banget cari buku itu, ada kayanya tiga bulan mah, kluar masuk toko buku dah abis semuanya, beberapa waktu lalu di awal bulan puasa malah sempet mesen ke toko buku mizan yang ada di dalem kampus. sempet nyari ebooknya di google gak ada yang bahasa indonesia, eh gak disengaja mbalik ke google lagi, cuma ngetik chris anderson adalah, malah ketemu link bukunya, jadi bisa langsung baca online deh, akhirnya bisa baca buku the long tail chris anderson online.

ane nyari-nyari bukunya chris anderson yang long tail ini, karena para pakar pemasaran pada nempelin nama chris anderson and bukunya the long tail ini di setiap pembahasan tentang pemasaran modern, sbenernya ane dah beli dan baca bukunya yang"free , harga radikal yang mengubah masa depan. keren juga sih pas baca buku yang itu, intinya ya harga gratis adalah senjata paling ampuh para pemasar, kaarena emang gak ada harga yang lebih murah selain gratis.

ngobrol-ngobrol soal chris anderson padahal dia kan seorang fisikawan, kok bisa yah malah buku-bukunya membahas soal pemasaran, mungkin aktifnya beliau di dibang publishing sebuah majalah juga kali,. yang banyak membuat beliau harus belajar tentang pemasaran.

by the way, Review buat buku the long tail ini, sangat ku rekomendasikan buat orang-orang yang ingin mengetahui ekonomi gaya baru, strategi pemasaran modern, dan ekonomi yang akan di prediksi di masa yang akan datang. karena dalam buku ini terdapat riset-riset dan kajian yang tak ternilai, yang klo kita ngeriset sendiri, keburu jenggotan kita, yaudah yang belom baca, baca buruan yah..!!!!hehehehe...

nb: yang udah baca tulis commentnya dong, please..!!
supaya bisa sharing lebih banyak lagi...
and buat yang mau tau lebih lanjut buku ini, klik aja link tulisan the long tail yang ada di paling atas..!!
Newer Post Older Post Home

0 comments: