Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia

By | 10:16 Leave a Comment
Hosting murah, webhosting murah, domain murah, hosting terbaik, webhosting terbaik, webhosting indonesia, hosting indonesia, domain indonesia, hosting berkwalitas, web hosting, hosting terbaik, webhosting tangguh, idwebhostHosting adalah ibarat Ruang/rumah dalam dunia nyata. Kalau kita berdagang dalam dunia nyata pastinya kita membutuhkan tempat baik untuk produksi, penyimpanan stok, toko, stand, dan sebagainya. Dalam dunia internet jika kita ingin membuat sebuah web, baik yang bertujuan komersil, maupun yang pribadi, kita membutuhkan sebuah hosting dan domain agar dapat terpublikasikan dalam internet. Domain adalah sebuah nama website kita nantinya. Memang kita jugadapat menggunakan layanan sub blog dalam hal mempublikasikan sesuatu dalam internet seperti bloggre, worrdpress, dan sebagainya, namun dalam memperhatikan aspek profesionalitas dan kredibilitas, alangkah lebih baiknya kita menggunakan domain dan hosting sendiri.

Banyak layanan untuk membeli hosting murah bekualitas dan domain murah, yang telah ada di Indonesia. Idwebhost.com adalah salah satunya, yang telah menjadi Trend Hosting Indonesia. Telah banyak netter Indonesia yang telah mempercayakan layanan hosting dan domainnya kepada idwebhost.com. Layanan ini pernah dibahas dalam sebuah majalah bisnis terkemuka di Indonesia tentang keberhasilannya mengelola usaha waralabanya pula, dalam hal ini idwebhost memberikan lisensi kepada pelanggan setianya untuk mendapatkan lisensi idwebhost agar dapat menjual hosting dan domain pula dengan sistem warelaba. Dari artikel tersebut kita dapat berfikir "manamungkin layanan hosting jelek berani meweralabakan layanan hostingnya ", pastinya idwebhost adalah layanan hosting yang siap melayani pelanggan dengan jumlah yang besar.

Tidaklah berlebihan jika dikatakan Idwebhost.com Trend Hosting Indonesia, karena memang idwbhost selalu memberikan rasa kepercayaan kepada para pelanggannya, dalam web resmi idwebhost mengatakan :
SUPPORT
Kami menyediakan 12 customer service, baik dibidang billing maupun teknis yang akan selalu siap membantu anda selama 24 jam. Anda bahkan bisa chatting secara online untuk mendapatkan panduan secara live dari customer support kami. Klik disini untuk melihat daftar staff kami, dan klik disini untuk melihat cara menghubungi kami.

HARGA
Support, kualitas dan kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, namun kini kami mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. Kami tetap menjaga kualitas kami, sedangkan masalah harga selalu menjadi yang TERMURAH.

KUALITAS SERVER
Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting. Kami mempunyai beberapa server di dalam dan diluar negri. Kami sengaja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses untuk website Anda. Spesifikasi server kami adalah Quodrupal Xeon ( Server XEON dengan 4 prosessor sekaligus).
source : http://idwebhost.com/hosting


Dari layanan-layanan yang diberikan idwebhost sudah sangat terlihat jelas perusahaan ini menitik beratkan pada falsafah Profit by satisfy, keuntungan melalui kepuasan pelanggan. baik tidaknya sebuah layanan hosting adalah terletak pada customer servisnya, banyak perusahaan hosting baru yang banyak menawarkan harga murah, namun dikemudian hari ketika pelanggan meningkat, dan komplain dari pelanggan mulai timbul, mereka malas menanggapinya, dan akhirnya perusahaan hilang entah kemana. Namun tidak demikian halnya dengan layanan hosting idwebhost yang telah menyiapkan 12 cs yang siap membantu permasalahan pelangganya. Dalam hal memilih hosting, mas Isnaini salah seorang pakar internet marketing dari indonesia memberikan sebuah penjelasan sebagai berikut :

1. Keberadaan Perusahaan, ini harus jelas statusnya, alamat kantor yang jelas dan status badan hukum perusahaan tersebut. hal ini sangat penting demi kelangsungan website Anda nantinya, Nah untuk idwebhost sendiri sudah sagat jelas keberadaannya dan badan hukumnya, yaitu :
CV JogjaCamp .
IDwebhost is the Web Hosting Division of JogjaCamp.
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta 55161.
Telp: (0274) 415585
Fax: (0274) 385603
SMS: 08572 99999 51, 0878 3825 6822
GSM Call: 0812 2768 4494, 0857 4373 2010, 0817 043 4678 , dan

Jakarta
Graha JogjaCamp
Jl. Mampang Prapatan 19C
Jakarta Selatan 12790.
Telp: (021) 79184155
Fax: (021) 7941417
Email: info@idwebhost.com

2. Harga, siapa saja paling seneng kalo harganya murah, tapi harga murah belum tentu jelek atau bagus. Bandingkan harga yang ditawarkan dengan harga yang ditawarkan penyedia lain. Kadang sebagian memberikan harga murah dengan mengurangi fasilitas/fitur tertentu, silahkan bandingkan harga dengan fasilitas yang ditawarkan. Karena pernah teman saya hosting di tempat yang murah dan salah satu fasilitas yang menurut saya cukup penting malah di hilangkan.

3. Fasilitas dan Fitur, Dalam hal ini pastinya fasilitas dan fitur akan mempengaruhi harga, kebanyakan orang bilang "harga engaak bo'ong". Di idwebhost banyak menawarkan layanan mulai harga paling murah sampai harga untuk kualitas premium

4. Jangan hanya Baca Testimonial, yang namanya testimonial biasanya isinya cuman yang baik-baik aja, kalo pengen tau web hosting tersebut bagus apa nggak, liat atau tanya siapa aja customer/pelanggan nya.

5. Customer Support, ini penting karena web anda bisa saja down atau mengalami masalah sewaktu-waktu. Lihat web hosting yang customer supportnya selalu online 24 jam/7, artinya kapan saja Anda menghubungi mereka, mereka akan siap melayani Anda, baik secara online lewat messenger, email maupun secara offline lewat telepon.

6. Keamanan dan Kualitas server, hal ini berhubungan dengan kecepan akses terhadap web Anda. Cuman untuk masalah spesifikasi server yang digunakan, saya nggak begitu paham. Biasanya web hosting memberikan pilihan lokasi server ketika Anda membeli web hosting, jika target pengunjung Anda adalah dari Indonesia maka akan lebih baik apabila lokasi server web Anda ada di Indonesia dan sebaliknya apabila target pengunjung web Anda dari luar negeri, pilih lokasi server di USA atau negara lainnya.
Lihat juga apakah sistem operasi yang mereka gunakan, linux atau windows. kalo web Anda banyak menggunakan PHP, sebaiknya pilih yang pake linux.

Semua persyaratan diatas dijawab tuntas oleh layanan hosting dari idwebhost pada halaman "mengapa memilih kami" pada web resmi idwebhost, dan itu semua bukan hanya omongan belaka, namun memang sudah banyak yang membuktikannya termasuk saya sendiri.

Pada segi pemasaran yang dilakukan Idwebhost juga sukses melakukan Customer relationship management dengan sangat baik, dengan cara selalu memperingati moment-moment tertentu, dan memberikan harga khusus pada moment tersebut, misalnya pada saat ini terdapat moment imlek, idwebhost ikut memberikan kontribusi tidak hanya sekedar ucapan selamat imlek, namun idwebhost juga memberikan harga khusus pada moment ini. banyak sekali layanan hosting yang melakukan promosi dengan cara membabi buta, namun tidak mempedulikan pelanggannya setelah terjadi transaksi. padahal pelanggan yang loyal ini akan menjadi alat pemasaran yang efektif dikemudian hari, pelanggan yang terpuaskan akan suka rela merekomendasikan produk kepercayaannya kepada temannya, tentu saja apabila ada temannya yang sedang mencari dan membutuhkan layanan hosting, dan merasa bingung dengan bombardir iklan di internet, maka ia akan lebih percaya kepada sahabatnnya.

Hal-hal seperti diataslah yang kadang diabaikan oleh perusahaa hosting yang memiliki pemikiran sempit, dengan berfikir yang penting terjadi penjualan. idwehost juga selalu melakukan promo dengan menggunakan sistem hadiah, yang paling menarik dari testimoni sahabat saya adalah, dia mengatakan"wuih, idwebhost hebat lho, gue beneran di kasih kaos, bahannya bagus lagi, bukan bahan partai". Menurut saya ini merupakan salah satu panyebab idwebhost menjadi trend hosting di Indonesia, karena pengguna idwebhost yang mendapatkan hadiah kaos, memakai kaosnya dengan rasa bangga, apabila ada temannya yang bertanya"idwebhost apa sih?" so pasti ia akan menjelaskan dengan sedetailnya, ini merupakan salah satu senjata marketing yang sangat ampuh yaitu melalui word of mouth, atau para pakar juga mengatakan viral marketing, dengan segala konsistensi, inovasi, dan integritas yang dilakukan idwebhost maka hasilnya sekarang idwebhost telah menjadi trend untuk layanan hosting di Indonesia.



Newer Post Older Post Home

0 comments: