Tablet android Honeycomb terbaik murah

By | 07:27 15 comments
acer iconia a500 android teblet reviewReview android tablet murah selain motorola xoom, samsung galaxy, dan asus transformer. Akhir-akhir ini saya memang udah keracunan android akut, pengen banget punya tablet atau hp dengan Os android, Pengen oprak-oprek itu Os. Soalnya katanya sih Os open source yang satu ini asik banget dioprak-oprek. Karena saya belum memiliki uang yang cukup alhasil kerjaannya cuma liatin terus review semua tablet android, tapi beruntung juga sih gak nyesel duluan..hehe.

Biasanyakan orang nyesel belakangan karena produk yang mereka beli mahal, eh gak lama kemudian keluar produk yang baru lebih murah dan spesifikasi lebih bagus. Tapi karena saya tidak punya dana jadi belum beli-beli masih liat spesifikasi, harga dan kualitas terus.

tadinya mau beli motorola xoom eh mahal, samsung galaxy tablet juga sama. Ada tuh yang keren bisa di kasih keyboard namanya asus transformer, tapi ternyata cuma murahnya kalo beli tabletnya doang, harga keyboardnya terpisah dan speknya juga standar sih.

Hari ini Gak sengaja cek email, eh ada temen yang ngerekomendasiin untuk melihat spesifikasi Tablet android Honeycomb terbaik murah dan setelah saya cek dan ricek ternyata itu produknya acer, yaitu : Acer Iconia Tab A500.

Tablet android Honeycomb terbaik murah
setelah saya baca dan lihat tampilannya, saya berpendapat :


tablet acer ini memang tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb di Indonesia.Tampilan acer ini keren banget, secara android itukan dasarnya robot. Nah tampilan acer tab A500 nih manteb banget deh buat saya "laki-laki banget". layarnya 10.1 inchi dengan Accelerometer dan spAcer jadi layar dapat dilihat memanjang atau melebar. Nah yang paling pas banget buat saya Acer yang satu ini juga ternyata bisa pake keyboard, dengan keyboard apa saja tentunya karena colokan USb 2.0 nya udah bisa dipake buat keyboard langsung.

Kelebihan Acer Iconia A500 yang lain. Spesifikasi kelas atas telah dimiliki Acer Iconia A500. Kombinasi ciamik antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet ini. Keren banget nih buat gamer kaya saya,bisa buat maen game-game yang lumayan berat. Kualitas visual game 3D ini juga telah menyamai kualitas visual konsol game sekelas PlayStation dan Xbox. kalo gak cuma pengen main game di tablet tapi pingin maen di layar lain juga bisa, spAcer tinggal menghubungkan Acer Iconia A500 ke TV LCD menggunakan kabel micro HDMI yang dijual terpisah. Tentunya jika spAcer sudah memiliki Acer Stream, dapat menggunakan kabel konektor micro HDMI yang disertakan dalam paket penjualan Acer Stream tersebut. Kami juga merekomendasikan beberapa game keren yang akan optimal berjalan di A500.

Untuk performa audio, Acer Iconia A500 telah dilengkapi dukungan teknologi Dolby Mobile Stereo untuk reproduksi suara yang akurat. spAcer juga dapat mengatur setting equalizer, baik untuk musik dan video. Dengan begitu, suara yang dihasilkan akan sesuai dengan keinginan kita. Saat dicoba memutar film, peran Dolby Mobile Stereo amat terasa untuk mengubah Acer Iconia A500 menjadi layar bioskop pribadi. Untuk pengalaman terbaik, hubungkan Acer Iconia A500 ke speaker atau headphone yang berkualitas dan rasakan sendiri bedanya.

Acer Iconia A500 ternyata tidak hanya untuk konsumsi konten-konten keren saja, tapi juga untuk berkreasi. Pasalnya, terdapat dua kamera di bagian depan dan belakang. Untuk kamera bagian depan, resolusinya 2 megapixel dan dirancang untuk menunjang kegiatan videocall. Tentunya, spAcer juga bisa menggunakannya untuk foto diri dong… Sedangkan kamera bagian belakang telah memiliki resolusi 5 megapixel, lengkap dengan autofokus dan flash LED. Kamera ini juga cukup tangguh untuk urusan video, karena mampu merekam video HD 720p (1280×720 pixel).

Kelebihan yang diandalkan Acer Iconia Tab A500 adalah penggunaan prosesor Nvidia Tegra 2 250 dual core yang menjanjikan kinerja gaming fantastis. Maka tak mengherankan jika Acer memberikan tiga game HD; Let’s Golf, Need for Speed Shift, dan Hero of Sparta, yang dioptimalkan untuk tablet berbasis Android Honeycomb.

Untuk harganya nanti ada pas road show 6-8 mei, nanti saya update disini klo harganya sudah ada. Oh iya perusahaan juga kayanya sudah menamai para pengguna acer Iconia A500 ini dengan nama spAcer, wah keren juga yah. jadi klo di atas ada tulisan spAcer, berarti tiu pengguna acer Iconia A500

“Indonesia is an important market and we want to spoil the consumers” – Jason Lim

Newer Post Older Post Home

15 comments:

  1. mantap gan, moga bisa menang kontesnya
    www.imranxrhia.com

    ReplyDelete
  2. Wah..mantap sob udah masuk sepuluh besar mantap semoga sukses kontesnya.

    ReplyDelete
  3. saya juga pengen punya android, tapi belum ada duit, jadi belum kebeli...he..he..

    sukses.. ^_

    ReplyDelete
  4. mantab gan android lagi booming

    ReplyDelete
  5. www.ayahealya.blogspot.com

    Android...pengen banget tapi blum ada duit hehehe...

    Mau lomba ya..moga menang dan sukses

    ReplyDelete
  6. @ibnuwibowo, @jaka Zulham : iya nih ikut kontes doakan yah supaya bisa menang, praktek ilmu yang selama ini aku dapet nih..

    ReplyDelete
  7. bagus gan artikelnya tentang android acer memang oke dan bagus
    sukses ya

    ReplyDelete
  8. acer emang bagus .
    ada kontes lagi ya. saya dukung ga
    kalo butuh backlink hubungi saya

    ReplyDelete
  9. Phentermine.....

    A nice post thanks for sharing.....

    http://www.PhentermineHome.com/

    ReplyDelete
  10. Ikut kontes ya Gan. Selamat berjuang dan semoga menang ya. Salam kenal dari http://www.belajaraffiliasi.co.tv/2011/05/mercedes-benz-mobil-mewah-terbaik.html | http://www.belajaraffiliasi.co.tv/2011/04/meriahkan-pesta-ulang-tahun-bersama.html

    ReplyDelete
  11. Selamat berjuang, dan semoga menang.

    ReplyDelete
  12. jadi pingin beli nih mahal nggak

    ReplyDelete
  13. kasih tau gak yaa..., betar lagi malah mau keluar ultranetbook. Jadi mendingan klo beli gadgets beli yang bagus skalian

    ReplyDelete