AC Niellsen Company Profile

By | 17:44 Leave a Comment
AC Niellsen Company Profile

ACNielsen didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1923 oleh Arthur C. Nielsen, Sr, salah satu pendiri industri riset pemasaran modern. Di antara banyak inovasi dalam pemasaran yang berfokus pada konsumen dan media penelitian, Mr Nielsen bertanggung jawab untuk menciptakan teknik-pengukuran ritel unik yang memberikan klien layanan yang pertama dan dapat diandalkan, informasi yang obyektif tentang kinerja kompetitif dan dampak dari pemasaran mereka dan program penjualan pada pendapatan dan keuntungan. Informasi Nielsen memberi arti praktis dengan konsep pangsa pasar dan membuatnya menjadi salah satu langkah kritis kinerja perusahaan. Mr Nielsen juga mendirikan bisnis yang dikenal hari ini sebagai Nielsen Media Research, pemimpin global dalam pengukuran kepemirsaan televisi dan media lainnya jasa penelitian.

ACNielsen membuka kantor internasional pertama di Inggris pada tahun 1939 dan, setelah Perang Dunia II, semakin memperluas operasinya di Eropa Barat, Australia dan Jepang. Perusahaan meningkatkan kehadirannya di Asia Pasifik pada tahun 1994 dengan mengakuisisi Grup Survey Research, dan di Timur Tengah dan Afrika pada akhir 1990 melalui akuisisi Penelitian Dunia Amer.

Pada tahun 2001, ACNielsen menjadi bagian dari VNU, pemimpin dunia dalam pengukuran pemasaran, informasi media dan informasi dan media bisnis.

Pada tahun 2003, VNU mengumumkan struktur organisasi baru untuk VNU Informasi Pemasaran (MI), kelompok bisnis terbesar, untuk memenuhi kebutuhan klien dan menciptakan sebuah platform yang ditingkatkan untuk percepatan pertumbuhan. Struktur baru termasuk penciptaan Layanan VNU Penasehat (yang mencakup adik perusahaan MI DASAR, Spektrum, Claritas, dan HCI), sebuah unit khusus yang akan menarik pada sumber daya dari seluruh kelompok MI, VNU bisnis dan lainnya, bersama dengan pihak ketiga yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan sesuatu yang baru, layanan terpadu dan pendekatan baru untuk memberikan layanan yang terbaik pada klien.

Pada tahun 2005, VNU mencoba untuk memperluas ke kesehatan dan informasi farmasi dengan mengakuisisi IMS Health. Meskipun merger dihentikan dalam menghadapi oposisi pemegang saham, kedua perusahaan sepakat untuk bekerja sama untuk mengembangkan kemampuan baru.

Pada tahun 2006, VNU diakuisisi dan dibawa swasta oleh konsorsium enam perusahaan ekuitas swasta.

Pada tahun 2007, VNU berubah nama menjadi The Nielsen Company. Identitas baru ini menekankan nama merek paling dikenal dan menggarisbawahi komitmennya untuk menciptakan sebuah organisasi, efisien global terpadu.

Nielsen menawarkan informasi pasar yang dikumpulkan dari berbagai sumber, alat-alat manajemen informasi yang canggih, sistem dan metodologi analitis yang canggih, dan memberikan dedikasi layanan profesional untuk membantu klien kami menemukan jalan yang terbaik untuk pertumbuhan bisnisnya.

Klien Membutuhkan Layanan AC Nielsen Untuk:

Mengukur kinerja pasar mereka Analisa dinamika pasar Mendiagnosa dan memecahkan masalah pemasaran dan penjualan, dan Mengidentifikasi dan menangkap peluang pertumbuhan

Orang-orang kami bekerja sama dengan klien untuk membantu mereka dalam mengatur informasi dan jasa agar dapat digunakan untuk membuat keputusan terbaik.

Pengukuran Pasar

Pasar Utama AC Nielsen-menyediakan layanan pengukuran dengan cakupan yang komprehensif dari:

Pelayanan kepada konsumen yang bergerak pada perusahaan fast-moving consumer packaged goods, yang berada di toko-toko eceran dari semua jenis dan ukuran. Layanan pengukuran ritel ini menyediakan klien dengan fakta-fakta penting tentang bagaimana produk mereka tampil dibandingkan dengan pesaing mereka, dan pada tren dan perubahan dalam kondisi pasar dan hasil penjualan. Mereka juga memberikan informasi penting tentang penggunaan kegiatan promosi di tingkat ritel, seperti menampilkan khusus atau harga, dan pada kondisi distribusi dan stok di toko-toko ritel.


Pembelian oleh konsumen
dari barang lainnya, yang dikumpulkan melalui berpartisipasi panel rumah tangga konsumen dan melalui studi yang disesuaikan. Penelitian panel konsumen dan layanan konsumen ini memberikan dasar untuk memahami dan menganalisis motivasi konsumen, sikap, perilaku, pola belanja dan karakteristik demografis.

Alat analisis dan Layanan

Kami menawarkan berbagai layanan perangkat lunak dan profesional yang memungkinkan klien kami untuk menerima, memilih dan mengevaluasi informasi pengukuran-pasar,mengintegrasikan dengan data mereka sendiri dan informasi pihak ketiga, dan menerapkannya pada masalah-masalah bisnis yang spesifik dan situasi pada saat ini.

Klien dapat melihat dan menganalisis informasi dari berbagai perspektif, seperti berdasarkan kategori produk tertentu, berdasarkan wilayah geografis atau saluran eceran. Kami juga mengatur dan menyajikan informasi untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari banyak individu dalam organisasi manufaktur, jasa dan ritel, termasuk manajer umum, profesional pemasaran, profesional penjualan, pembelian, merchandiser dan kategori manajer lainnya.

Diagnostik Layanan

Konsumen panel kami dan layanan konsumen penelitian menyediakan klien dengan banyak kesempatan dan teknik untuk memeriksa tren dan memahami dampak dari kekuatan pasar yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Panel konsumen informasi link pembelian untuk demografi dan menyediakan lingkungan yang terkendali untuk memeriksa faktor-faktor motivasi.

Layanan kami analitis dan pemodelan menyediakan klien dengan berbagai pilihan untuk mengevaluasi dan memahami mengapa kampanye pemasaran berhasil atau gagal, dan untuk mengatasi peluang pemasaran dan isu-isu tertentu di masa mendatang, seperti optimasi promosi, harga, konsumen sasaran dan pemasaran optimasi campuran.

Di banyak pasar, kami menawarkan suite yang berfokus pada konsumen teknik riset konsumen dan layanan yang alamat klien 'yang unik dan spesifik pemasaran dan isu-isu penjualan.

Identifikasi Peluang

Sementara klien utama kami semua berbagi fokus umum pada konsumen, masing-masing klien telah menetapkan sendiri yang berbeda karakteristik bisnis dan pemasaran dan kekhawatiran penjualan. Informasi dan layanan kami dirancang untuk membantu setiap klien mengidentifikasi dan bertindak atas peluang pertumbuhan yang unik.

Menggunakan pendekatan terstruktur dan disiplin untuk membangun dan mengelola hubungan jangka panjang, orang-orang kami bekerja dalam kemitraan erat dengan klien untuk memahami strategi dan tujuan bisnis mereka ... Untuk desain rangkaian layanan Nielsen yang sesuai dengan kebutuhan mereka ... Untuk setuju pada tujuan bisnis yang jelas dan terukur ... Dan untuk mengukur hasil atas investasi mereka dalam hal pemasaran.

Newer Post Older Post Home

0 comments: