Sudah Hampir seminggu Tapi Judul belum Ketemu

By | 12:55 Leave a Comment
eko marwanto, sma 6 tangerang, Uin syarif hidayatullah Jakarta
Targetnya di minggu ini bulan September 2011 Harus sudah menyelesaikan Proposal skripsi ane, tapi apa sih yang sebenernya gua pikirin judul aja sampe sekarang masih amburadul, antara pilihan :
"Analisa strategi iklan Extrajoss terhadap keputusan pembelian", sama

"Analisis Posisi website Pada hasil pencarian search engine terhadap keputusan pembelian."

[Jangan Pada dicontek and di Jadiin skripsi dulu yah tuh judul gua, soalnya gua aja belom ngapa2in..!!]

Kalau mau gampang kayanya gampangan judul yang pertama, kalau mau susah mending pilih judul yang kedua. Soalnya kemaren udah cari referensi buat judul yang kedua eh ketemunya kebanyakan malah tesis dan buat judul yang kedua referensi jurnal atau skripsi yang bahasa indonesianya masih sedikit banget.

"Dimana Ada kemauan disitu ada jalan, dimana ada kemaluan disitu ada persoalan". Tuh lirik lagunya The panas dalam yang berjudul Cita-citaku. Trus apa hubungannya? yah emang kalo gak mikir macem-macem dan cuma fokus sama apa yang kita kerjain pastinya akan ada jalan nantinya.

Sementara disini gua sekarang mau beli tinta buat ngeprint aja gak punya duit, mau ke kampus buat ngerjain skripsi di perpustakaan aja sekarang lagi gak punya duit juga walau cuma sekedar untuk beli bensin. Alhasil minggu ini gua cuma dirumah aja deh, mencoba eksperimen baru buat strategi SEO(search engine optimization).

Berhubung blog gua juga udah pada di banned sama google yang notabene itu blog penghasil $$. Jadi sekarang Bener-bener mau fokus ngerjain skripsi sambil tetep sedikit ngeblog. Nah, strategi bagi waktunya gini 2 jam buat eksperimen SEO, 4 Jam Buat ngerjain skripsi, dan 2 jam juga buat aktivitas internet lainnya.

Yang penting sih bisa tetep semangat dan gak gampang menyerah. ini ada sedikit kata-kata dari poster dikamar gua yang gua bikin waktu SMA dulu "Seseorang Yang Bekerja 16 jam Sehari Akan Sukses dan sampai ketempat yang diinginkannya Dua kali Lebih cepat dari pada orang yang bekerja 8 jan sehari."


Newer Post Older Post Home

0 comments: