TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

By | 03:11 Leave a Comment
Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011
Brand Awareness adalah kemampuan pembeli potensial untuk mengenali atau mengingat bahwa sebuah merk merupakan anggota dari kategori produk tertentu. Terdapat sejumlah level/tingkatan dalam pengenalan merk ini.

Level yang pertama adalah top of mind. Maksudnya begini : merk apa yang pertama kali melintas di benak Anda ketika saya meyebut kategori produk ponsel? Atau merk apa yang langsung muncul di kepala Anda ketika saya menyebut produk sepeda motor?

Top of mind adalah merk yang pertama kali muncul dalam benak Anda ketika ada pertanyaan seperti itu. Misal dalam kasus oli di Indonesia, kemungkinan jika para pengguna kendaraan bermotor ditanya tentang merek oli di indonesia kemungkinan yang akan disebut adalah Top 1. Berikut studi kasus strategi peningkatan Brand Awarness yang dilakukan Top 1 di IIMS 20011 Dengan kampanye TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia .

Melanjutkan kesuksesannya di arena Pekan Raya Jakarta 2011, TOP 1 Indonesia kembali meramaikan hajatan Indonesia Int’l Motor Show 2011.

Ditemui di booth-nya (dekat pintu masuk utama), Akmeilani selaku Brand Activation Coordinator TOP 1 Indonesia menuturkan bahwa keikutsertaannya di mtor show bergengsi ini hanya semata-mata meningkatkan brand awarness para pengunjung pameran tentang seluruh produk TOP 1.

“Selaras dengan konsep booth ‘Exhibition’, kami hanya ingin mengingatkan para konsumen bahwa kami punya rangkaian produk baru TOP 1 Evolution Series yang baru-baru ini telah diaplikasikan ke dalam jantung pacu Lotus dan Mercedes-Benz, tunggangan Fitra Eri di ajang balap bergengsi di tanah air,” ucap Mei, sapaan akrab wanita ini.

Ia pun menambahkan bahwa tak ada target penjualan yang ingin dicapainya di ajang ini. Sebagai informasi, TOP 1 Evolution Series merupakan produk pelumas fully sinthetic andalan terbaru pabrikan pelumas asal Negeri Paman Sam tersebut. TOP 1 Evolution Series menghadirkan 3 tipe yaitu 5W-30, 5W-40 dan 5W-50.
sumber : http://www.dapurpacu.com/oli-top1-tingkatkan-brand-awareness-di-iims-2011/
Newer Post Older Post Home

0 comments: