Pemimpin itu harus Punya Visi

By | 22:17 Leave a Comment

Kembali lagi asal comot buku tapi kali ini dari perpustakaan pribadi, soalnya tadi di perpustakaan utama kampus Cuma baca buku aonteporary advertising sama download jurnal tentang search engine marketing di American Corner

Asal comot kali ini mengambil artikel yang berjudul “Pemimpin harus Punya visi” dari bukunya om James Gwee yang berjudul positive business ideas.

Apa yang ingin anda capai dalam waktu satu atau dua tahun mendatang? Bagaimana bayangan anda tentang diri anda sendiri? Jika anda dapat menjawab dengan lancer kedua pertanyaan di atas, berarti anda orang yang memiliki visi. Inilah yang sebenarnya harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Seorang pemimpin atau manajer harus dapat melihat dengan jelas apa yang dia inginkan terjadi di organisasi, di perusahaan, atau bahkan di timnya mereka sendiri dalam waktu 2 sampai 10 tahun ke depan.

Seorang pemimpin yang tidak memiliki visi jelas bukanlah seorang pemimpin yang baik. Bagaimana mungkin dia dapat memimpin anak buahnya dengan baik jika dia sendiri tidak tahu mau di bawa kemana perusahaannya?siapa yang mau dipimpin oleh orang yang tidak tahu kemana ia akan pergi.

Action ideas

Lakukanlah waktu satu jam untuk menghitung dalam rupiah besarnya manfaat yang anda tawarkan kepada pelanggan.

Beri mereka alasan yang sangat jelas mengapa mereka akan sangat mendapatkan manfaat bila memilih membeli produk anda.

Begitu anda melakukannya penjualan akan menjadi sangat mudah bagi anda!

Newer Post Older Post Home

0 comments: