Rencana Si Blogger kere

By | 06:42 Leave a Comment

Emang dasar gua blooger kere, apalagi sehabis blog-blog andalan gue yang dipasangin iklan google adsense dibabat semua dari hasil pencarian google, padahal pengunjung terbanyak blog tersebut berasal dari google. Beuh, makannya jangan macem-macem dah sama google abis blog lu di babat merongos dah.

Rencananya sekarang bersama dengan teman yang notabene alumnus wartawan kampus mau mbikin sebuah media online dengan domain matainfo.com. Lucunya buat beli domain alias nama dot comnya aja kita berdua gak punya duit di bank, akhirnya kemarin sgua pinjam sana pinjam sini dan akhirnya dapet juga dari adik angkatan. Kalo gengsi gua tinggi mungkin gua gak bakal coba pinjem sana-sini apalagi sama adik kelas, untung aja sebelomnya gengsi gua adah pudar kalo buat urusan usaha,

Nah, karena yang satu orang jurnalis, dan yang satu tu gua yang notabene latar belakangnya pemasaran urusan pemrograman masih gua yang pegang walaupun gak maksimal tapi lumayan karena sebelumnya memang gua udah suka otak-atik HTML dasar. Tapi, ada beberapa masalah memang kalo enggak orang web programer yang pegang, Karena kemampuan gua masih sangat minimalis banget soal web developer.

Rencananya mau nyari lagi nih orang IT yang bisa diajak kerja sama (sama-sama kismin.. hehe), mudah-mudahan aja tar ada yang mau, soalnya konsep pemasaran gua udah siap banget nih, tapi semuanya itu butuh bantuan dari web programer. jadi gua gak usah terlalu mikirin cara ngedevelop webnya.

karena emang dari pengalaman-pengalaman gua selama ngeblog dan denger cerita-cerita temen-temen yang sukses mereka sabar, FOKUS, selalu mencari jalan keluar, menumbuhkan ide kreatif inovetif, jujur, dan memiliki banyak jaringan.
Newer Post Older Post Home

0 comments: