Catatan Skripsi Ver 1.0

By | 17:52 Leave a Comment
Sebelumnya minta maaf kalo fotonya membuat mata anda sakit atau ilfil..hehe, soalnye itu foto sengaja dibuat biar ada kesan kalo gw pernah nginjek unit kegiatan mahasiswa di uin. Karena sekarang udah mulai mau nyusun skripsi, tar klo udah lulus lucu buat dicerita-ceritain lagi.

Ni judul sama aja dah kyanya ANALISIS PERSEPSI dan SIKAP PENGGUNA SEARCH ENGINE GOOGLE TERHADAP IKLAN YANG DITAYANGKAN PADA HALAMAN HASIL PENCARIAN sama Analisis Persepsi dan sikap Pengguna Search egine Terhadap Iklan pada halaman hasil pencarian.

Karena gw keseringan banget lupa dan sering banget tiba-tiba pusing pas lagi ngerjain skripsi trus kerjaan skripsinya langsung di tinggal aja. So, gw putusin buat bikin catetan di blog gw ini Apa-apa aja yang udah dan belom gw lakuin, jurnal apa aja yang udah di baca, ngambil variabel dari mana aja, dan lain sebagainnya.

Sampai saat ini gw masih ngerasa Bab I gw masih lancar lantaran alias notabene emang proposal skripsi belom diajuin juga sih, jadi belom ada yang 'sesuatu'. Bab II lagi progress tinggal cari literatur tentang search engine aja.

Nah skripsi atau penelitian terdahulu yang dibaca dan akan di pake variabel-variabelnya

1. Tesis Dyah Kurniawati Studi tentang sikap terhadap merek dan implikasinya pada minat beli ulang (Kasus pada produk mi instan indomie di kota semarang) Disini gw ngambil variabel tentang sikap terhadap iklan.

2. S. Riskiani Nuria Putri tentang analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention (Studi kasus : Iklan Activia versi 30' with price tag) Nah disini masih ngambil variabel tentang sikap terhadap iklan.

3. Persepsi masyarakat Surabaya terhadap iklan billboard a mild versi banjir bandang oleh siapanya lupa soalnya emang belom download semuanya, disini kayanya gw bakal nyomot variabel variabel yang ada hubungannya sama persepsi terhadap iklan.

Nah mudah-mudahan dengan adanya catetan ini bisa lebih inget dan lebih fokus kedepannya nanti.

Newer Post Older Post Home

0 comments: