Skripsi Ver 2.0

By | 00:58 Leave a Comment
Keinginan untuk membuat skripsi yang penelitian terdahulunya belum/masih jarang di Indonesia membuat pekerjaan terasa sedikit menjadi lebih berat. Semuanya akan terasa lebih ringan kalau memang ada kemauan ditambah dengan sumber daya yang tersedia dengan mudah.

Kemarin hampir setengah hari mencoba menyelesaikan proposal skripsi, tetapi memang masih terasa sangat sulit karena memang masih banyak sekali yang kurang. Ditambah dengan banyaknya keinginan blogger yang mau tetap menulis membuat blog portal berita, blog dengan niche spesifik, dan blog hiburan lainnya.

Fokus memang sesuatu yang sangat baik. Namun, pasti banyak orang mengalami masalah dengan kefokusan, karena akan tetap banyak sekali sesuatu yang akan menghalangi sebuah fokusnya. Tapi, Niat gw udah bualat, mau sampai kapanpun skripsi ini harus jadi.

kalu ada sepuluh tembok penghalang di depan gw, gw bakal tabrak n robohin semuanya, dah semangatnya rasanya kaya gitu untuk dua hal yaitu skripsi dan impian seorang blogger untuk sukses dalam profesionalitas pemasaran dan periklanan di dunia maya.

Konsistensi yang ingin di bangun :

4 Jam Untuk Skripsi
3 Jam untuk Nge-blog Fokus
2 jam untuk blog pribadi (termasuk blog ini)
3 jam untuk nongkrong dan bertukar fikiran dengan teman.
Newer Post Older Post Home

0 comments: