Latest News

Kecepatan paket Internet Modem Smartfren Connex


Smartfren anti lelet, Tapi mahal

Kecepatan internet modem smartfren connex paket Rp. 45.000 makin parah lemotnya. Selama kurang lebih 3 bulan saya tidak menggunakan modem smartfren connex dengan paket 45ribu, karena memang saya menggunakan fasilitas wifi kampus yang kencang jika menggunakan ip-nya.

Selama 3 bulan itu hanya menggunakan paket smartfren 5ribu/ hari. Itu jika saya tidak berada di kampus dan butuh akses internet. Jadi, hampir tiga bulan emang udah tidak pakai paketan perbulan dari smartfren.

Nah, mulai hari ini mau pakai lagi, jadi tadi sore beli pulsa dan langsung daftarin paket 45ribu, biasa pake cara dialing *123*3*3*30*0. Setelah sudah terdaftar, langsung deh coba konek buat internetan. Wah, ternyata lemotnya minta ampun dah. Buka facebook aja kaya buka youtube. Padahal dulu buka facebook sama kaya buka google.

Kalau isi pulsa yang 50ribu memang kita akan dapat bonus paket internet 500mb, dan promo ini berakhir sampai akhir Desember 2011. Nah, yang membuat saya bingung dan ragu. Mau pake bonusnya dulu takut kesedot pulsa, mau daftar paket, takut bonusnya ada waktu abisnya.

Penjelasan dari perusahaan kurang lengkap mengenai perihal bonus tersebut. Teman-teman sekampus juga saat ini sedang mengeluhkan modem yang sama, karenaseringnya reconnect, alias modem smartfren sering putus sendiri.

Smartfren memang sekarang sudah mengeluarkan modem dengan kecepatan Rev B, namun harganya masih 3 kali lipat harga modem smartfren connex, harganya sekitar 600ribu-an. Ntuk mengatasi hal kelemotan ini, kadang saya mau pake paket yang 90ribu, tapi karena modem smartfren saya juga sering putus-putus, ya saya rasa rugi juga kalo pake paket yang mahal, tapi koneksinya outus-putus. Bikin makan atiii…

Bagi teman-teman sekalian yang ingin mengetahui perkembangan smartfren dari kaca mata para pengguna, dapat mengunjungi Blogger Smartfren

No comments:

Post a Comment

masih blogger Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Template images by Bim. Powered by Blogger.