Rethinking my blog label

By | 20:11 3 comments

berfikir ulang tentang label posting dalam blog ini, yang lama-lama kok makin banyak aja. udah kaya tumpukan buku berantakan tuh gambar folder yang sebelah kanan.

Beberapa dari blogger memang mengusulkan untuk menulis dalam satu tema saja. Misal kalau kita fokus di cerita aneh, ya tulis terus tentang cerita aneh, kalo fokus nulis di bisnis, ya udah nulis aja terus tentang bisnis.

Basicly gw emang dari pemasaran, tapi sayang banget klo apa yang mau gw tulis harus gw tulis di blog lain, padahal gw suka blog ini. Biarlah blog lain menjadi Dummy-dummy blog, untuk kegiatan SEO, marketing, jualan, dan lain sebagainya.

Blog ini biar campur aduk atau bagaimanapun terserah apa kata hati gw aja, apa yang mau ditulis di blog ini, ya' gw tulis. Gak usah nanti kedepannya mikir mau gimana-gimana, emang klo lw punya diary pribagi maunya gimana? gak gimana-gimana kan?

Semenjak gw nulis murni di blog ini(gak copy paste) dan kenalan dengan beberapa penulis dan pecinta sastra, anehnya tuh gw jadi lebih sensitif, maksudnya sensitif dalam memandang dan ada rasa ingin menulis apa yang ada di pandangan dan di perasaan gw.

Apa ini yang dinamakan laki-laki sudah berubah menjadi venus ya?
ahh..istilah mars atau venus itu kan, istilah mereka yang mendalami ilmu perbedaan antara pria dan wanita, tp kadang emang gw ngerasa gw udah menjadi venus dan ngerasa feminim, namun di lain sisi gw ngerasa ini bukan soal venus, tapi soal apa yang dinamakan feelnya seorang seniman.

So, intinya gw nantinya tetep ada perombakan sedikit soal label-lebel untuk tulisan gw yang di blog ini. Soalnya tadi pas nongkrong di WC, langsung keingetan Youth, Woman, Netizennya konsep New Wave Marketing. Yaa jadi liat aja nantinya gimana,...trims :)
Newer Post Older Post Home

3 comments:

  1. Ga perlu mikirin yng ga pnting, yang penting fun dalam blogging :D

    ReplyDelete
  2. apapun nanti nama label blognya, yg penting ngeblognya kontinyu...berkelanjutan untuk info yg bermanfaat pasti :)

    ReplyDelete