Alfamart membuatku tak malu menjadi lelaki pembelanja

By | 08:37 3 comments

Zaman masih SMA dulu ibuku memiliki sederet kartu member dari beberapa supermarket yang ada di daerah Tanggerang. Tujuannya tak lain tak bukan untuk memperoleh harga khusus atau promo lainnya.

Sekarang saya jadi ikut-kutan seperti ibu saya, cuma bedanya kalau ibu saya memiliki banyak kartu belanja dari berbagai merchant, saya hanya memiliki satu kartu member dari alfamart. Waktu pertama bikin, sempat juga dikatain sama temen-temen "eh, lw kaya cewe aja punya kartu-kartu begiituan". Dalam hati, emang gak ada yang tau Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia apa ya?

Pertama kali saya bikin memang saya juga tak begitu mengerti apa manfaat dari kartu ini. Soalnya memang saya juga tadinya jarang belanja di mini market atau supermarket. Tapi, sesekalinya belanja, trus sang kasir alfa menanyakan kartu member, saya langsung jawab oh ada mba. Nah dari sana saya dapat penjelasan kalau dengan kartu ini kita dapat memperoleh diskon, berbeda dengan mereka yang tak memiliki kartu member.

Pernah sesekali disuruh belanja oleh organisasi saya dengan jumlah belanjaan yang lumayan besar, tak disangka ternyata produk yang dibelanjakan sedang diskon jika menggunakan kartu alfa, asik dapet upah belanja dari potongan diskon gara-gara punya kartu member alfamart.

Beberapa teman ku yang perempuanpun saat ini, menjadi follower qu dalam membuat kartu alfamart ini. Oh iya, setelah browsing ke website alfamart ternyata kartu member alfa ada beberapa macamnya, antara lain : Kartu AKU (kartu yang saya punya). Wah, ini ternyata kartu member pertama yang dikeluarkan alfamart lho, pada tahun 2005. kartu yang kedua kartu A Card Flazz kartu ini sekaligus kartu member juga sebagai kartu yang digunakan sebagai alat pembayaran yang fungsinya sama dengan Flazz BCA. Kartu yang ketiga ialah Kartu AKU BNI, fungsinya kurang lebih sama dengan kartu yang kedua, hanya berbeda Banknya saja.


“Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“ Sangat pantas jika alfamart disebut sebagai “Member terbesar di minimarket Indonesia” Karena banyaknya member yang dimilikinya. Semua itu tak lain karena kelebihan-kelebihan yang diberikan alfamart bagi para membernya.

ada 8 kelebihan dengan memiliki kartu member  ini, antara lain :

1. Hematku dan Kalender Belanja
2. Spesialku dan Hadiahku
3. Special Big Program for “Member Alfamart”
4. Redemption For “Member Alfamart”
5. “Member Alfamart” Thematic Promo
6. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
7. Special Event/Activities For “Member Alfamart”
8. Merchant For “Member Alfamart”

Hayo coba yang kemarin-kemarin ngata-ngatain saya, sekarang saya harus periksa dompetnya nih. Jangan-jangan kalian juga diam-diam sudah punya kartu member alfamart sebelum saya. Gak ada istilah lagi cuma cewe yang ingin dimengerti, kan yang jajan juga bukan cewe doang. Cowo juga suka jajan. Ayo-ayo bagi kalian-kalian yang ingin mendapatkan promo-promo menarik dari alfamart, silahkan mendekati kasir-kasir cantik alfamart dan langsung minta dibuatkan KMA (Kartu member Alfamart)!.
Newer Post Older Post Home

3 comments:

  1. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
    Alfamart memang benar2 minimarket lokal terbaik di Indonesia...
    mari kita sama-sama berdo'a, agar kita semua bisa memenangkan kontes ini...

    ===Belanja Puas, Harga Pas===

    ReplyDelete
  2. Keren sekali artikel kontes alfamartnya gan, pelan tapi pasti naik terus peringkat blog ini di google. sukses ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    ReplyDelete