Kelebihan Dan Kekurangan Search Engine Marketing

By | 01:17 Leave a Comment
Search egine marketing atau lebih dikenal pemasaran melalui media mesin pencari mulai dikenal dan diperhitungkan di Indonesia setelah Internet mulai dikenal luas oleh warga negara Indonesia. Sebelumnya internet hanya digunakan oleh para pelajar, dan kalangan bisnis saja.

Namun, saat ini internet telah dipergunakan hampir dari 25% warga Indonesia, hampir seluruh pengguna internet mengenal apa yang namanya mesin pencari, terutama mesin pencari google. Hampir seluruh pengguna internet bila ingin mencari informasi, baik itu dalam hal akademis, bisnis, informasi peta, informasi kerja, usaha, dan lain sebagainya terlebih dahulu mencari informasi dengan menggunakan mesin pencari google.

Dalam pencarian produk, perbandingan produk, dan mencari produk yang terbaik dan termurahpun para pengguna internet masih mempercayakan google sebagai mesin pencarinya. Bagi anda para pengusaha yang mulai mengembangkan bisnisnya melalui internet, tolong dipikirkan dari mana anda mendapatkan traffik untuk toko online anda?

Jawaban dari anda sebagai pengusaha yang mulai mengembangkan usahanya melalui media website toko online, pasti akan menjawab :
- melalui media offline melalui sticker, baju, dan lain sebagainya.
-online: social media, banner advertising, iklan baris.

Mungkin itu iklan media internet yang sering digunakan sebelum search engine atau mesin pencari dikenal oleh masyarakat luas. Iklan pada mesin pencari memiliki keunggulan tersendiri, yang paling menonjol adalah relevansi pencarian antara kata kunci yang diketik oleh pencari informasi dengan iklan yang muncul...

Kalau mau memplajari informasi tentang dunia periklanan pada mesin pencari google, silahkan mengunjungi :http://adwords.google.com
Newer Post Older Post Home

0 comments: