Di Culik Masih Bawa laptop Part One (belum Keculik)

By | 01:47 Leave a Comment
Rabu, (29/02/2012). Setelah mengambil skripsi yang telah diajukan seminggu yang lalu, dengan penuh perasaan galau menuju ruang jurusan. Sebelumnya jurusan sepi, karna itu aku bergegas menuju perpus untuk untuk mengerjakan tugas menulis untuk majalah online.

Tapi, perasaaan tidak tenang menyelimuti diriku, sehingga di Perpustakaan utama-pun diriku hanya mondar-mandir takkaruan, dengan penuh perasaan gelisah dan gundah gulana memikirkan proposal skripsiku.

Stengah jam kemudian aku kembali ke jurusan, mkelihat sudah ada yang menjaga, langsung ku tanyakan, "Bu, kamis kemarin saya masukin proposal skripsi, lalu ibu menjawab dan mengasih proposal skripsi tersebut".

Wah, diluar perkiraan ternyata proposalnya hanya ditanda tangani pihak jurusan saja, belum dapet tanda tangan dosen pembimbing. Dalam lampirannya hanya ada dua nama dosen yang akan menjadi sosen pembimbingku, namun belom ada tanda tangannya.

Alamat proposal skripsi bakal rombak abis-abisan nih, kalau face to face dengan dosen pembimbing. karena hari sudah sore, aku memutuskan untuk ke kosan mukhlas dengan mampir terlebih dahulu ke kopma. Karena beberapa teman-teman kopma hari ini akan berangkat liburan ke Jogja, sayang aku sudah memutuskan tidak bisa ikut bersama mereka karena ada beberapa pekerjaan menulis, dan kecemasan atas skripsku.

Setibanya di kosan langsung ketemu mukhlas dan haikal yang sedang berberes-beres mempersiapkan barang yang akan mereka bawa ke Jogja. Aku langsung nyeduh kopi aja sambil tiduran. Sesampainya mereka pamit dan berangkat ngumpul bareng teman-teman yang lainnya pun aku masih tiduran di kosan.

selang beberapa lama tepat pukul lima kurang 10 menit kiranya. telepon berdering, dan seperti biasa aku, sering acuh dengan bunyi telepon. selang beberapa detik handphone GSM-ku berdering. Ada apakah gerangan?
Newer Post Older Post Home

0 comments: