Memanfaatkan Halaman Login Sebagai Slot iklan

By | 10:07 Leave a Comment
Gambar di atas merupakan halaman login email dari mail.yahoo.com. Halaman tersebut dimanfaatkan oleh Yahoo menjadi sebuah slot iklan premium, tampilan di atas menunjukan sebuah iklan provider selular yang ada di Indonesia, tepatnya produk im3 dari indosat.

Kenapa halaman iklan ini dimanfaatkan menjadi slot iklan? dan mengapa banyak yang mau memasang iklan pada halaman ini?. Halaman ini merupakan halaman yang memiliki bargaining position yang cukup tinggi, mengapa? karena banyaknya para pengguna layanan email yahoo yang ada di Indonesia, maupun di dunia.

Karena itulah banyak perusahaan yang ingin memasang iklan pada halaman ini. Jika dilihat iklan yang di tampilkan pada halaman ini, adalah iklan yang lebih menginginkan tujuan branding produk, adapun iklan yang ingin mengenalkan produk baru, pastinya tampilannya akan membuat para pengunjung penasaran dan ingin mengklik tautan yang ada untuk memenuhi rasa penasaran dari iklan yang ditampilkan.

Jika anda sebagai seorang publisher, perhatikan traffik web site anda perhalaman, anda dapat menawarkan slot iklan pada halaman tertentu yang memiliki traffik tinggi, contohnya jika pada kategory elektronik dalam website anda memiliki traffik tinggi, anda dapat menawarkan slot iklan kepada para advertiser khusus untuk slot iklan pada kategory ini.

Yang perlu anda perhatikan adalah, anda harus tetap idealis dalam menentukan iklan apa yang berhak untuk ditayangkan pada halaman slot iklan yang akan anda jual, perhatikan relevansi iklan dengan konten anda, jangan memasang iklan kecantikan pada slot kategori electronik.

Para pengunjung yang membenci iklan, akan langsung menganggap web site anda komersil, sembarangan pasang iklan, tidak relevan dan tidak memeberikan solusi atas apa yang pengunjung cari.

berikanlah yang terbaik bagi pengunjung dan para pemasang iklan pada website anda, semuanya tergantung dari kecintaan anda terhadap web site anda sendiri, jika anda tidak mencintai web site anda, dan lebih mencintai uang. Saya sakin, web anda tidak akan bertahan lama, dikemudian hari.
Newer Post Older Post Home

0 comments: