Situs PertemananJodohan Twoo

By | 13:42 1 comment
"Twoo.com puts people in touch, fast. The site has 2.88 million monthly active users and has grown over 1000% between June and November 2011 (according to comScore data of total unique visitors). Twoo doesn’t match people based on personality analysis – it leaves it up to individuals to make a connection as in the real world. Twoo invests heavily into moderation of the site and ensuring that all users are active and real."

- twoo.com. -

Ada pemberitahuan dari email, untuk bergabung dengan twoo untuk mencari teman di dekat daerah kita. yaudah langsung daftar deh, eh taunya twoo ini situs perjodohan, semacam kaya match.com. Malah menurut rating di inggris, twoo masuk ke dalam 10 besar situs perjodohan dengan traffic/pengunjung tertinggi, twoo menempati posisi ke-tujuh dari sepuluh situs perjodohan manusia yang ada di internet.


Daftar, terus isi profil dan isi profil pasangan yang paling sesuai dengan kriteria kamu, lokasi kamu, dan yang penting jenis kelamin pasangan yang ingin kamu cari. Saya sih sudah nyobain nih, nih profil punya saya : http://twoo.com/854475704.

Kalo minat, silahkan aja mencoba !!!
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. Makasih buat review-nya ya ;)
    Di Twoo kita juga bisa mencari teman baru saja lho, tidak hanya untuk mencari jodoh. Dengan mengganti filter lokasi, kita bisa mencari teman-teman berbagai bangsa!

    ReplyDelete