Dikandangi Dua Gladiator Spanyol

By | 01:36 Leave a Comment
Pada 24-25 April 2012 dua tim raksasa dari Inggris  dan Jerman, yaitu Chelsea dan Bayer Munchen akan bertandang ke Spanyol untuk melakukan pertandingan second leg semi final  UEFA liga Champion 2012. Pada pertandingan pada first leg  dua gladiator spanyol Barcelona dan Real Madrid dikalahkan oleh kedua tim tersebut pada pertandingan tandang, Chelsea 1-0 Barcelona dan Bayer munchen 2-1 Real Madrid.

Pada laga El-clasico tadi malam, Coach Guardiola terlihat dengan sengaja menyimpan beberapa pemainnya yang memang akan disiapkan untuk laga liga champion, pertandingan el-clasico semalam memang memalukan bagi barca, namun Barcelona terlihat akan fokus ke liga champion, jadi dipastikan Barcelona akan all in saat menjamu Chelsea nanti.

Begitu juga dengan Real Madrid, Ambisi Morinho yang ingin mempersembahkan gelar terbaik kepada setiap tim yang diasuhnya, akan membuat Real Madrid all in pula dalam pertandingan yang akan menjamu tim jerman Bayer munchen nanti

Itu saja pendapat dari saya, komentar dari teman-teman sekalian atas perhelatan liga akbar yang akan berlangsung ini sangat diharapkan, untuk meramaikan para pecinta bola di negri ini.

Untuk prediksi skor, silahkan prediksi sendiri di kolom komentar, besertakan bersama alasan teman-teman sekalian. trims
Newer Post Older Post Home

0 comments: