Mau Nulis Apa Coba?

By | 11:07 Leave a Comment
Kalau semua yang ada di otak udah di keluarin buat ngisi web-web orang lain. Kira-kira apa yang mau ditulis di sini. Masa cuma keluh kesah doang sih ? semua ide dicurahkan untuk memikirkan website orang, tar disini sama kaya jejaring sampah doang lagi.

Tau-tau ada orang datang, minta sesuatu dengan berharap gratisan, nanya macem-macem gak mikir ane dah makan apa belom. Dan kalau prediksi ane salah dia kecewa cemberut ngeliat ane kaya biang kesalahan, karena prediksi meleset.

Mending ngopi di kamar sambil ngerjain website sendiri yang sudah lama gak keurus n ngejual Jasa-jasa optimalisasi mesin pencari lagi. Untung selalu inget itu motto yang kadang-kadang muncul di forum tercinta, "star sharing not selling".

Berbagi memang indah, tetapi berbagi juga gak enak kalau di paksa-paksa sama orang. Enakan berbagi yang keluar dari hati dengan penuh rasa keikhlasan. Pasti hasil yang dibagi jadi lebih optimal, terutama dalam hal berbagi ilmu.

Jadi, sekarang mamangnya yang punya blog ini mau tidur dulu yah. Mau istirahat dulu, mudah-mudahan esok menjadi hari yang cerah, dan hari-hari kedepan selalu dipenuhi dengan ide-ide bari dengan gairah dan semangat yang tak pernah padam untuk merealisasikan ide tersebut menjadis sebuah kenyataan.amiin
Newer Post Older Post Home

0 comments: