Kirim Karya Tulis 2012-mu dan Dapatkan Kesempatan Memperoleh Hadiah Menarik

By | 03:26 Leave a Comment
Punya karya tulis berupa cerpen?, catatan harian? atau artikel? Jangan dipendam didalam komputer/laptop/handphone-mu saja. Ingin karyamu dibaca, didengar atau dinilai banyak orang? Ayo kirim karyamu (cerpen, cerbung, foto, musik, video dsb) kepada MJEDUCATION.US, agar karyamu bisa dibaca pengunjung MJEDUCATION Network yang jumlah totalnya ribuan orang setiap hari! 

Dengan banyaknya pengunjung situs kami, maka karya kamu berkesempatan untuk dilihat (sketsa, karikatur, komik dsb), dibaca (cerpen, cerbung, puisi dsb) atau didengar (musik) oleh ribuan orang setiap harinya. Situs ini juga bisa menjadi arena belajar dan bereksperimen, karena setiap pengunjung berhak menilai dan memberi komentari atas hasil karya kamu. Situasi ini akan menjadi cambuk agar kamu mau terus berkarya dan selalu menghasilkan yang lebih baik lagi.

Kalau kamu memiliki hobi atau belajar berkreasi dalam hal berikut ini:
  • Liputan Jurnalistik
  • Cerpen
  • Cerbung
  • Puisi
  • Humor
  • Fotografi
  • Musik
  • Video
  • Karikatur
Dan masih banyak lagi kreatifitas dan hobi seperti yang bisa kamu baca di menu navigasi. Kalau kamu bingung ke mana kamu harus kirim karya kamu itu agar bisa dinikmati oleh banyak orang, maka situs ini akan menampung semua karya kamu tersebut. Percuma dong kalau kamu misalnya bikin cerbung atau komik yang hanya bisa kamu nikmati sendiri. Iya nggak sih?
Mau kirim ke majalah, gak pernah dimuat. Kirim ke media online yang lain, jarang yang bonafid. Apalagi media pendidikan yang peduli dengan remaja dan generasi muda. Nah, di siniMJEDUCATION.US menyediakan tempat yang tidak terbatas di situs ini untuk menampung semua hasil karyamu tanpa dipungut bayaran. Malah ada kesempatan mendapat hadiah lho!
Yup, setiap materi yang dimuat setiap bulan akan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah smartphone Huawei Ideos X1*. Gadget ini adalah smartphone yang sangat pas bagi kamu yang ingin merasakan Android experience sebelum memutuskan mana yang paling cool: iphone, BB atau Android. Asik khan? Doain bisa dapat sponsor juga ya, biar hadiahnya dapat nambah banyak lagi :-)
  • Hadiah akan diberikan kepada 1 (satu) pemenang setiap bulannya.
  • Hanya materi yang memenuhi syarat dan ketentuan redaksi yang akan dimuat dan berhak mengikuti undian setiap bulannya.
  • Kamu boleh mengirimkan lebih dari satu karya.
  • *) = Apabila tidak tersedia, akan diberikan smartphone yang kurang lebih bernilai setara.
  • Wajib melakukan registrasi di Member Area MJEDUCATION. Ambil pilihan TIDAK mengikuti kompetisi. Cukup sebagai ‘member’ saja.
  • Wajib ‘like’ Facebook MJEDUCATION dan setiap karya yang dimuat harus di tag ke minimal 10 teman masing-masing.
  • Berlaku mulai Mei 2012 onwards.

Syarat dan Panduan Umum

Syarat untuk mengirimkan karya kamu:
  • Karyamu harus merujuk pada salah satu topik/kategori yang selengkapnya tercantum di menu navigasi.
  • Khusus untuk karya cerita (cerpen, cerbung dsb) harus minimal 1500 kata dengan sinopsis maksimal 100 kata.
  • Materi yang dikirimkan tidak boleh mengandung unsur SARA.
  • Harus menjunjung tinggi semangat multikulturalisme untuk semua warga bangsa.
Kami juga memiliki panduan sederhana yang harus kamu ikuti setiap saat:
  • Orisinalitas. Karya kamu harus asli, baru dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya di mana saja di dunia maya. Untuk karya tulis, kami menggunakan internet premium search engine untuk memeriksa keaslian artikel Anda. Artikel yang memiliki kesamaan isi lebih dari 5% dengan artikel lain yang ada di internet tidak akan diterima.
  • Jujur. Misalnya, kamu harus meminta izin sebelum menggunakan ilustrasi gambar yang bukan milik kamu atau kamu dapat juga memberikan atribut link kepada pemilik asli.
PENTING! Untuk karya tulis, kami berhak untuk mengedit setiap artikel yang diserahkan sebelum diterbitkan dalam hal panjang artikel, kejelasan, atau tata bahasa.
Kami juga berhak untuk mengedit karya tulis tersebut untuk menghindari “duplicate content” yang bisa menimbulkan penalti dari mesin pencari (jika artikel tersebut juga muncul di situs selain MJEDUCATION.US).
Kami tidak akan membuat perubahan yang akan mengubah tema atau makna karya kamu.
Jika kamu tidak ingin memungkinkan kami untuk membuat perubahan yang diperlukan, hal tersebut tentu dapat dimengerti namun dengan sangat menyesal kami tidak akan dapat mempublikasikan karya kamu.
Syarat dan ketentuan lainnya dapat ditanyakan kepada kami terutama yang menyangkut masing-masing kategori.

Cara Pengiriman

Kalau kamu berminat mengirimkan karya kamu, gampang sekali caranya.
Sebelum mengirimkan karyamu, pastikan karya tersebut telah sesuai dengan pedoman di atas.
Setelah mendapat pemberitahuan bahwa karya kamu diterima, kamu harus mendaftarkan diri di member area terlebih dulu.
Cara paling mudah, praktis, cepat dan juga paling kami sukai adalah dengan mengirimkan karyamu menggunakan formulir online kami yang ada dibawah artikel ini. Kamu bisa langsung menuliskan teks artikel di area yang tersedia berikut melampirkan ilustrasi foto dan curriculum vitaemu. Pesan kamu akan langsung terkirim kepada kami.
Kami akan segera mempelajari karya kamu. Jika diterima untuk diterbitkan pada situs ini, kamu akan diberitahu dalam waktu kurang dari 7 hari sejak kamu mengirimkan artikel kepada kami.
Apabila kamu tidak memperoleh kabar dari kami dalam kurun waktu tersebut, mohon maaf, berarti karya kamu belum memenuhi standar, kriteria dan kebutuhan pembaca situs ini.
Terima kasih untuk kesediaan kamu mengirimkan karya kamu. Ditunggu ya!
MJEDUCATION Team 2012
Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahkan langsung mengunjungi Website Resmi Untuk mengirimkan Karya terbaikmu, melalui :
Newer Post Older Post Home

0 comments: