Tak Pernah Lagi Ketinggalan Info Diskon Terkini

By | 17:01 1 comment

Sumarno : mi, aku baru beli bantal tuh Rp. 45.000
Tarmi : ah mas marno gimana sih, minggu kemarin bantal itu harganya di banting-banting di mall Bojong Kenyot cuma Rp. 15.000
Sumarno : Wah, apek aku, ketinggalan info diskon terus...:(

Sering ketinggalan info diskon terkini? Sering nyesel karna beli barang yang sama tetapi harganya lebih mahal dari yang teman beli karena ketinggalan info diskon?

Bagi kalian para pemburu "diskon Ter-update", kini kalian tak perlu cemas akan ketinggalan info diskon terkini. Karena sekarang sudah ada situs diskon.com yang memuat informasi terkini tentang informasi diskon untuk toko atau merchant yang ada di sekitar anda.

Silahkan langsung mengunjungi situs diskon.com untuk mendapatkan informasi terkini toko yang sedang mengadakan diskon untuk produknya, atau cara yang lebih simple anda cukup mendaftarkan email anda di situs diskon.com untuk mendapatkan informasi terkini toko-toko yang sedang banting harga.

Apabila kamu memiliki usaha, kamu juga dapat memanfaatkan situs diskon.com untuk melakukan promosi program-program diskon kamu. Kelebihan mendaftarkan program diskon kamu melalui situs ini, antara lain :
- promo disebar ke facebook diskon.com
- promo disebar ke twitter diskon.com
- promo disebar ke pelanggan newsletter diskon.com

Jejaring sosial dan pelanggan newsletter diskon.com jumlahnya tidaklah sedikit, kamu akan memperoleh efek viral dengan melakukan promosi melalui situs ini. para anggota facebook, folloer twitter, dan pelanggan newsletter dari situs diskon.com pastinya akan membagikan info diskon terbaru yang mereka terima ke teman-teman mereka yang lain.

Jadi, Tunggu apa lagi? Ayo jangan mau lagi ketinggalan info diskon terkini yang ada di sekitarmu, segera update informasi dengan mengunjungi diskon.com!.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. Yang lucu aku pernah ke sebuah mall besar, disconnya sampai 70%, tapi harga diskonnya dibanding dengan harga di pasar tetep lebih mahal... obat kanker

    ReplyDelete