Warung Nasi Mba Atun Tempat Makan Favorit Yang Kadang Terlupakan

By | 06:37 3 comments

Bagi beberapa orang, Jika ditanya mengenai tempat makan favorit mereka, Pasti kebanyakan menyebutkan nama restoran, rumah makan, penyedia masakan cepat saji yang terkenal. Namun tidak bagi saya, tempat makan seperti itu hanya merupakan selingan saja, untuk mengunjunginya mungkin bisa sebulan sekali, enam bulan sekali, atau bahkan setahun sekali.

Tempat makan Favorit bagi saya adalah sebuah tempat makan yang membantu mengisi perut saya setiap hari dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tentunya selain dirumah sendiri. Mungkin bisa di kantin tempat kerja, sekolah, kampus, dan lain sebagainya.

Tempat makan favorit yang saya tulis kali ini adalah "Warung nasi Mba Atun" Yang beralamatkan di Jalan Ketapang No. 15 Rt004 Rw 04 kelurahan ketapang, kecamatan cipondoh, tangerang, Banten 15147. 

Menu yang disediakan oleh warung nasi ini sangat bervariasi, untuk sarapan pagi saya suka makan tumis kangkung plus beberapa gorengan, untuk siang hari biasanya saya memilih menu sayur sop plus darmi (campuran mie instan dan telur yang di goreng).

Warung nasi ini juga sering menyediakan lauk ayam goreng tepung yang tak kalah renyah jika di bandingkan dengan masakan ayam goreng KFC. Masakan-masakan lain yang tersedia di warung ini bervariasi setiap harinya, seperti balado udang, rendang, capcay, sayur asem, urab, gudeg, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setiap hari warung ini ramai oleh para pegawai konveksi, karena memang warung ini lokasinya berdekatang dengan usaha-usaha konveksi rumahan. Pelayanan yang capat dan ramah membuat para pelanggannya setia untuk selalu berkunjung makan disana.

para pengunjung yang datang terkadang tak sekedar makan saja, namun sambil minum kopi, nongkrong dan bercerita keluh kesah aktivitas harian mereka. Pemilik warung dengan ramah dan penuh perhatian, selalu mendengarkan cerita-cerita dari para pelanggannya, dan tak pelit berbagi pengalaman mengenai pengalaman kehidupan yang pernah dijalaninya.

Pengalaman menarik berbagi cerita bersama pemilik warung dan pengunjung lainnya dengan ditemani segelas kopi dan makanan khas warung tersebut yang membuat saya menganggap warung nasi tersebut sebagai tempat makan favorit saya. Mungkin hal ini sangat berbeda dengan kaum wanita yang senang mekan di restoran yang unik-unik sambil meringis-ringis berfoto ditempat makan tersebut untuk di share ke teman mereka melalui situs jejaring sosial.

Warung nasi ini tak akan pernah saya lupakan karena dari sini saya tak hanya sekedar mengisi perut saja, tetapi berbagi keluh kesah dan belajar arti kesabaran dari sang pemilik warung, yang selalu setia melayani pelanggannya dengan ramah.

***
Keterangan : peta pada lokasi di tulisan ini menggunakan sumber yang berasal dari situs www.streetdirectory.co.id, ternyata peta dari situs tersebut tidak hanya dapat menjangkau jalan-jalan besar saja, dibuktikan dalam tulisan ini kampung dongkal-pun ada dalam indeks peta dari streetdirectory.co.id.
***
Newer Post Older Post Home

3 comments: