Blog Sedang Perbaikan

Blog Sedang Perbaikan

AD (728x90)

Sunday, 17 June 2012

Informasi Lomba Hemaviton Peluang Usaha

Berikut ini Informasi Lomba Hemaviton Modal cari peluang. Dari iklan yang ditayangkan di televisi tentang seseorang yang sedang terlihat menangis kemudian ada orang lain yang menawarkan tisu, tetapi kemudian yang menawarkan tisu bilang " Tisunya Rp. 2.500 dapet tiga" Artinya dari kesulitan orang lain-pun sebenarnya banyak peluang usaha.hehe

Ide usaha memang datang dari mana saja, seseorang yang melihat batu hanya sekedar batu, namun bagi mereka yang memiliki naluri kewirausahaan, sebongkah batu dapat disulap menjadi patung yang memiliki nilai jual.

Ayo wujudkan impianmu melalui program ini, bagi kamu yang memang memiliki keinginan berwirausaha dan membutuhkan modal dengan bidang usaha yang unik dan layak untuk mendapatkan tunjangan modal untuk mengembangkannya, jangan ragu untuk mengajukan proposal usahamu melalui lomba ini.

Untuk Mengikuti Lomba Hemaviton peluang usaha ini caranya mudah kok, Tinggal tulis ide peluang usaha yang akan kamu kembangkan, lalu bisa dikirimkan dengan 3 cara, antara lain :

1. Melalui surat                                                                                                                                  

kirim surat dengan format :
Nama :
Usia :
Kota :
Nama warung tempat beli hemaviton :
Peluang usaha yang ingin kamu manfaatkan dengan modal 50 juta :
Sertakan merek hemaviton jreng atau hemaviton energi drink :
Paling lambat 15 September 2012
Kirim ke PO BOX 8899 JKP 10000

2. Melalui SMS - 085335678899
Dengan Format
HPP#NAMA#USIA#KOTA#Nama warung tempat beli hemaviton#Peluang usaha yang ingin kamu manfaatkan dengan modal 50 juta.
Paling lambat 31 Agustus 2012

3. Melalui Email
Dengan Format
Nama :
Usia :
Kota :
Nama warung tempat beli hemaviton :
Peluang usaha yang ingin kamu manfaatkan dengan modal 50 juta :
Paling lambat 31 Agustus 2012

Poster  Pemburu Peluang "Dapatkan Modal Usaha 50 Juta Rupiah"
poster gambar lomba hemaviton modal cari peluang 50 juta
Kompetisi Terkait :
Diplomat Succes Challenge for 2012, Let's Go to be Entrepreneur

Informasi Terbaru:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

8 comments:

  1. pengen ikutan juga. lumayan kalo dapet.tapi kalo ide usahanya buat usaha ngeblog bisa gak ya?

    ReplyDelete
  2. yah...pengen ikutan nih
    pengen bikin usaha travel
    tapi udah lewat ya ternyata
    tp ditv kok masih ditayangin masih ada undian 50 juta-nya ya?

    ReplyDelete
  3. Kapan periode berikutnya? ditunggu info
    nya....

    ReplyDelete
  4. Belum ada Informasi untuk perode berikutnya. Ia memang di TV masih ada iklannya, tp itu klaim pemenangnya,.. yang sudah menang dan sukses menjalankan usaha batagor pelangi

    ReplyDelete
  5. telat nih udah 2013,.. kapan ada lagi y g di perpanjang aj y,.. :D

    ReplyDelete
  6. semoga di perpanjang....
    kalo bisa di adakan di masing2 kota...
    heee... biar peluang menang makin besar,,

    ReplyDelete

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Share on Blogger Template Free Download