Modem Esia Max-D

By | 10:02 18 comments
Modem Esia Max-D, merupakan modem esia terbaru yang di launching Juni 2012. Pembaca ada yang sudah pakai? atau ada yang mau beliin buat saya, nanti saya kasih review di blog ini.hehe. Bagi teman-teman pembaca yang belum melihat iklannya di televisi, lihat dulu iklan Modem esia Max-D :


Script iklannya : "Esia max-D koneksi internet yang sama di setiap paketnya, Besar kuotanya maksimal internetannya. Cuma 99 ribu rupiah, internet max biaya mini"

Modem esia max-D ini diklaim sebagai modem dengan harga termurah dengan harga modem esia max-D Rp. 99.000 sembilan puluh sembilan ribu rupiah. hemm.. Harga modem yang murah bukan? Namun, kita sebagai konsumen juga harus melihat harga paket internet beserta kuota dan kecepatannya.
Modem Esia Max-D

Internet dari modem Esia Max-D ini mengklaim kecepatan akan sama di setiap paket..bener gak yaaa? soalnya saya sempat kecewa dengan produk modem aha, produk modem dan paket data sebelumnya buatan esia.

Untuk harga paket internet Modem esia Max-d, silahkan melihat harga, kecepatan, dan kuotanya pada tabel di bawah ini :

Nih gambar modem-modemnya yang harganya 99rb. Wah sama kaya aha. Nyesel deh pasti yang pernah beli aha, saya aja waktu beli aha harganya masih empat ratus sembilan puluh ribu kalau tidak salah, dan kemudian harganya terus turun.

Bagi teman-teman sekalian yang sudah menggunakan mdoem ini, mohon untuk berbagi review Modem Esia Max-D nya. Pantau terus kecepatannya selama sebulan atau dua bulan, karena biasanya kecepatan tinggi hanya di dapat di paket awal saja. 
***
Newer Post Older Post Home

18 comments:

  1. mudah2an spec yang ditawarkan memang tidak berubah seperti awal promonya

    ReplyDelete
  2. hehehe... saya pernah beli aha ec167 harganya 499rb udah setahun lewat tau2 matot (ga kedetek ama kompi) wktu dibw k huawei sc ga bs diklaim.ditawarin nyoba ganti flexibel 80rban tar klo ga bs jg msti gnti IC yg hrgnya bs bwt bli baru.. curhat aja gaaan,.. BTW,modem ini produk mana c?

    ReplyDelete
  3. +bambang, kalau saya waktu pake aha gak kuat bayar paketnya, soalnya yang paket 80ribu aja cuma kuota 2 giga.. kurang banget buat orang yang sering internetan kaya saya. ini produknya ada yang merek, alcatel, cyrus, ada yang dari huawei/zte juga kayanya, kayanya memang dijual di bawah harga dengan perhitungan mengambil keuntungan di jualan data internet, dan untuk stratefi memasuki pasar persaingan layanan data internet yang sekarang masih dipegang speedy sama semarpren.

    ReplyDelete
  4. paketnya sama dg aha tuh... sama sama bullshit! untung sinyal smart ditempatku full evdo, jadi modem ahaku dah kubuang di bak penampungan lumpur lapindo sidoarjo.

    ReplyDelete
  5. +Galiperenx : iya sama, tapi aku belom coba ini modem, belum ada laporan juga dari orang yang sudah menggunakan modem ini. Btw smart juga ada modem barunya kalau tidak salah, sudah tidak rev A lagi tapi rev B, cuma kemarin cek harga masih mahal modemnya..

    ReplyDelete
  6. Wah lihat paketnya jadi ngiler nih..sekarang lagi pake 3 yang 1 gb 50 rb tapi nggak cukup buat ngeblog.Pengin nyoba tapi masih ragu...buat yang make esia infonya dong...

    ReplyDelete
  7. untuk tarif emang smart yang paling jos.... tapi kalo soal kecepatan tergantung lokasinya juga sih!!!! aha / max D itu kalo habis kuota kecepatanya jadi 64kbps, itu buat apa? kalo internet nya pake kompi, bisa nunggu setaun cuma buat buka satu halaman aja....

    ReplyDelete
  8. Hohoho,,mohon pencerahannya juga dong,,soalnya aku juga lg cri alternatif buat internetan yg murah t pake pa? !, pke 3 sbnernya enak,,, tp jleknya klo browsing bisa nyedot kuota... Nah,, klo aha kek mana y.?? Mhon infonya, ,mksh

    ReplyDelete
  9. Kalo menurut saya, kalau punya uang mending pake yang fix kabel, langganan perbualan, bisa dicari fastnet, speedy, atau yang lainnya yang penting cakupan area untuk sinyal bagus.

    Untuk Modem, kalau aha. jujur aja, kalau pake paket 50rb/2Gb saya cuma seharian bisa habis, kalau pake paket yang 100rb paling seminggu habis. Jadi saya sekarang sudah tidak pakai aha lagi.

    Untuk Layanan internet memang CDMA masih paling murah dari pada GSM. Tetapi CDMA memiliki kelemahan jangkauan area untuk memperoleh layanan EVDO.

    So, lihat lokasi kamu dimana, kalau menjangkau layanan EVDO, saya sarankan menggunakan CDMA yang memiliki paket benar-benar unlimited. kalau aktivitas internet kamu tidak terlalu tinggi, jarang download file yang besar2 atau streaming youtube, aha ini cukup buat kamu-kamu...

    Tapi, kalau buat aku enggakk bakal cukup..hehe.. kecuali pake paket ULTIMATE.., masalahnya kalo pake paket ULTIMATE dompet bisa jebol...haha

    ReplyDelete
  10. aku dah gonta ganti modem terakhir pake smart freen, alhamdulillah, lumayan... maklum daerahku sliwean pesawat, karena dekat bandara, jadi sinyal lemah.. obat kanker

    ReplyDelete
  11. speedy yg ok tuh speed 1gb, yang tarifnya berubah setelah 6bln dari 300rb/bln jadi 600rb/bln. Smartfren kadang2 bisa bikin usernya stroke kl lagi lemot. Aha pernah coba tapi kuotanya dulu sedikit sekali. Skrg ngga berani coba. Kayanya cdma paling baik masih si semar ya, sy pake yg abonement skrg.

    Fastnet di surabaya daerah sy belon tersentuh. Padi net dsl pengen nyoba tapi csnya ngga niat jualan.

    ReplyDelete
  12. Internet Indonesia memang masih terbilang mahal bagi para pebisnis internet pemula yang membutuhkan akses internet cepat dengan kuota unlimited

    ReplyDelete
  13. Kuotanya cepet abis. Kalau masalah signal n kecepatannya sih sama aja dengan modem yang lain. Andai aja ada paket Unlimmitednya yang minimal harganya sama dengan kartu yang lain.

    ReplyDelete
  14. Hallo provider... dengarkan suara-suara para pengguna ini...mudah2an kedepannya internet di Indonesia bisa menunjang segala kegiatan online kita, dengan harga yang terjangkau.amiin..

    ReplyDelete
  15. SAMPAI HARI INI UDAH ADA DUA ORANG NIH YANG LAPORAN KOMPLAIN MELALUI SMS TNTANG MODEM INI, YANG PERTAMA SUSAH DALAM MENGINSTALNYA, YANG KEDUA BISA NGINSTAL TAPI PAS MAU KONEK GAK BISA-BISA... ANE SURUH DUA2NYA KE GALERI ESIA...belum ada kabar lagi udah pada beres atau belum..

    ReplyDelete
  16. ane baru aja beli ini modem yg alcatel, ane suka bentuk nya haha, sebelum nya ane pake smartpren yg px500 pantech di kosan lama modem smartpren paket 100rb perbulan trueunlimit bisa dpt donlod 50KBps tapi setelah pindah kosan jarak gak ada 1km dari kos lama ttp dpt evdo tapi gak bisa konek dan kalo pun konek kecepatan mentok di 15KBps karena frustasi ahkirnya ane nekat beli modem esia max D 99rb + pulsa 100rb buat daftar paket Supergiga ane colok modem langsung instal cepet, abis itu ane test buat donlod sblm jam 12 malam maximal dpt kecepatan 70KBps kadang nyampe 100KBps kalo jam pocong 12malam- 5 pagi bisa dpt 300KBps++ ane mantep pake ini dan smart di simpen dulu buat ntar kalo pindah kos siapa tau esia ga bisa, intinya adalah LOKASI MENENTUKAN PRESTASI haha sejauh ini ane puas pake esia dan dulu ane juga puas pake smart cuma skg stlh pindah kos ga enak jadi nya pake esia haha dan menurut ane 7gb itu udah pas sama pemakaian download2 ringan game online dan browsing bahkan dulu ane pake smart sebulan ane itung2 ga lebih dari 4gb ane pake padahal trueunlimit kan haha, kalo mau download yg berat2 kasian bandwidht solusi lari ke kampus pake wifi nya disana kecepatan bisa nyampe 2MBps download 4gb gak kerasa, itu aja sih review ku dan curhatan haha

    ReplyDelete
  17. @ syifa : makasih infomasinya, iya memang bener lokasi menentukan sangadh,... jangankan CDMA yang gsm juga masih membutuhkan tempat2 anteng biar sinyal terus manteng...

    ReplyDelete
  18. sudah 2 tahun saya pake semar, sy merasa cukup puas. tapi belakangan sering ga dapat layanan EVDO, sy ga tahu kenapa? jadi koneksinya super lemot,... sekarang saya lagi cari produk lain, kira-kira apa yang paling cocok di tempat saya. btw terima kasih atas informasinya, sangat membantu sebagai bahan pertimbangan untuk memilih modem beserta paketnya..

    ReplyDelete