Calon Walikota Tangerang 2013

By | 06:34 Leave a Comment
Calon Walikota Tangerang 2013

Pemilihan Walikota Tangerang, kemungkinan akan dilaksanakan pada 2013 nanti, hanya saja saya tidak tahu kapan pasti akan dimulainya. Saya juga berani mengatakan jika dilakukan survey, mungkin hampir di atas 70% tidak mengetahui bahwa pemilihan walikotanya akan jatuh tahun depan.

Warga kemungkinan lebih sibuk dengan kegiatan sehari-hari, jadi tidak sempat terfikirkan atas momen ini. Bagaimana dengan calon-calonnya. Untuk Calon Walikota Tangerang 2013 pada pemilihan walikota Tangerang nanti, hampir dipastikan masyarakat juga belum tahu banyak.

Mereka hanya melihat beberapa poster terpajang di pinggit-pinggir jalan, namun mereka tidak mengetahui maksud dari pemampangan wajah-wajah sok lugu tersebut. Masyarakat sebenarnya bukan apatis, hanya saja mereka sudah merasakan ketenangan dan ketentraman plus disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, jadi gak sempet kepikiran ada Pilkada Tangerang 2013.

Yang warga Tangerang tau hanya Walikota Tangerang yang sekarang adalah Bapak Wahidin Halim. Bagaimana selanjutnya, lihat nanti deh.

Sebagai Publisher dan Blogger yang notabene masih bermukim di wilayah Tangerang, saya hanya ingin mengajak warga Tangerang agar memiliki kesetaraan atau bahkan lebih cerdas berfikir dan kritis dalam memilih pemimpinnya.

Mari sama-sama kita mencerdaskan kehidupan bangsa, jangan lagi "yang pintar dibodohi dan yang bodoh dibudayakan."

Isi Polling ini yah, Pleasee..!!
Newer Post Older Post Home

0 comments: