Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday

By | 16:15 2 comments
Beberapa hari yang lalu ada temen yang bilang:
"eh kalo mau karokean di Diva ada diskon tuh dari kliktoday"
Dalam hati sih gak ngerti apaan tuh kliktoday, yang kebayang malah website berita yang lagi ada promo bejubel dari pengiklan, yaudah karna penasaran bin harus diladenin, lagian kan ada kata-kata diskon, menggoda iman juga kan jadinya.

Karna rasa penasaran yang cukup kronis akhirnya ngetik di google deh kliktoday, "Jreng" muncul deh itu tulisan paling awal di posisi pertama hasil pencarian Voucher Deal dan Diskon Spesial Hanya di Kliktoday dengan deskripsinya "KLIKTODAY menawarkan voucher deal dan diskon tiap harinya hingga 80% untuk promo restaurant, kecantikan, kesehatan, produk, jasa dan banyak promo ..." 

Karena ada titik tiganya, yaudah langsung klik deh untuk mengetahui lebih dalam. setelah dibuka webnya "alamak, diskon bejibun ini mah" Langsung aja deh menuju kategori entertainment untuk melihat deal-deal apa saja yang sedang diskon.

pertamanya sih cek sana-sini, gak mau rugi deh pokoknya pengen tau apa aja yang lagi diskon, eh pas di entertainment langsung liat yang seger-seger ini: 

Ada tulisannya diskon up to 63% pula. Boleh juga nih, pas liat alamat tempat karaoke ini ada yang di warung jati, pasar minggu, Jaksel. Wah pas banget nih. Soalnya sebelumnya pernah juga ngunjungin situs yang ngasih diskon-diskonan tapi tempat merchantnya di luar pulau semua, cape deh.

Sudah merasa ingin dapet diskon untuk karokean itu, ya udah, "Sekarang ngapain nih biar dapet?" Pertanyaan itu langsung melintas, karena memang saya kunjungan perdana ke kliktoday, gak ada yang ngasih tau juga cara-cara dapet diskonnya.

Lirak-lirik halaman dari atas ke bawah. Eh ketemu tulisan "print" Nah ini dia kali nih. foto-foto mbak rosanya mesti di print biar dapet diskon, begitu kali.

Dipencet-pencet kok gk ada reaksi, ah mungkin internetnya lambat kali nih, pas pencetan yang terakhir ditunggu sebentar, eh malah muncul form registrasi. oalah.. harus daftar dulu toh, gak tau aku. Kirain bisa langsung dapet. Eh tapi kalau daftar ada keuntungannya juga loh, jadi bisa langganan info-info diskon update. jadikan bisa lebih irit gitu.

Ayo temen-temen yang lain buruan daftar sekarang! jangan samapai nanti kalau pacar atau teman wanitamu nanya gimana cara dapet diskon dari kliktoday kamu malah cuma planga-plongo aja kaya ikan mas koki kelaperan. 

Nah setelah pendaftaran sukses, saat kita telah memilih ingin mendapatkan diskon pada deal yang sudah kita pilih, setelah kita meng-klik print, kita akan diminta login terlebih dahulu, jendela pop-up akan meuncul, kita dapat login dengan tiga pilihan mau pakai email, username, atau dengan nomer handphone.

Setelah berhasil login, saya sendiri merasa gagal maning, karena setelah saya klik itu tombol yang bertulisan print sampai dua kali kok tidak bisa-bisa. Balik lagi saya kira masalah koneksi internet lagi, wah kasian juga yah, internet selalu saya salahin. ternyata ada tulisan warna merah yang bertuliskan "Please select quantity" Hehe.. maklum pingin cepet dapet diskon dan nyobain tempat karokean baru di Alam sutra jadi seradak-seruduk aja dari tadi.

Kita diharuskan mengisi kuantitas atau banyaknya barang yang ingin kita order dan dapatkan diskonnya, saya hanya memilih kuantitas sebanyak satu, karena emang mau nyobain doang, nanti klo mantab baru ngeprint lagi..

Setelah menentukan kuantitas dan mengklik tombol print lagi, langsung ada tulisan yang kurang lebih mengatakan bahwa deal diskon ini telah di add ke halaman deal kita. Untuk mengetahuinya kita bisa klik Account dan kemudian klik "my pages" Nah di sana sudah ada tuh deal-deal kita. Tinggal klik view apabila kita ingin melanjutkan ke proses download dan print.

Nih contohnya seperti yang saya download, dari deal Diva Family Karaoke: 

Awas! perlu di ingat kuponnya ada masa aktifnya, kalau di kupon saya itu berakhir Tanggal 9-10-2012. Jangan sampe temen-temen yang lain lupa tanggal berakhirnya terus masih mau ditukerin sama diskon, bawa uang pas-pasan ngajak gebetan pula. Apa kata dunia nantinya. Muka ente mau ditaroh dimana?

Voucher deal dan diskon spesial yang telah saya buktikan sampai ngeprint gini, memang hanya di Kliktoday.com. Semoga makin banyak Deal dan Diskon yang bermanfaat kedepannya dari Kliktoday.

Sumber: Diva Family karaoke 
Newer Post Older Post Home

2 comments:

  1. Aku mau tanya donk,,
    itu lokasi penukarannya kan di Warung Jati - Jaksel.
    klo tujuan karaokenya di Alam Sutera apakah bisa nuker voucher ditempat tujuan tanpa harus ke Warung Jati.

    Thx

    ReplyDelete
  2. Hi, mas bro, Diva karaoke baru memang ada di Tangerang, lokasinya yang di alam Sutra, Namun saya sendiri tidak tahu apakah voucher ini dapat digunakan di Tempat karaoke yang ada di Tangerang, soalnya di Print diskon sudah ada tulisannya ditukarkan di Diva karaoke yang ada dilokasi Warung Jati.

    ReplyDelete