Pendaftaran Take Me Out Indonesia 2012 - Takemeoutindonesia.com

By | 01:51 Leave a Comment
Siapa yang mau ikut program reality show takemeoutIndonesia? :D :D :D, Pendaftaran online takemeout Indonesia 2012 telah mulai dibuka lho, simak informasinya berikut.
Pendaftaran take me out indonesia 2012 oktober november
www.takemeoutindonesia.com
Sukses pada edisi penayangan sebelumnya, hingga dinobatkan menjadi acara reality show terfavorit pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2010. Kini Takemeout Indonesia akan kembali hadir kembali di layar kaca anda.

Take Me Out Indonesia adalah acara realitas yang ditayangkan oleh Indosiar sejak tanggal 19 Juni 2009 sampai 28 Desember 2010. Take Me Out Indonesia merupakan acara yang bertemakan pencarian pasangan dan mengudara selama 3 jam. Dalam acara ini, 30 orang wanita lajang berdiri di belakang podium untuk memilih 7 orang pria lajang yang akan diperkenalkan satu persatu. Acara ini dibawakan oleh Choky Sitohang dan Yuanita Christiani.

Take Me Out adalah sebuah program televisi yang lisensinya dipegang FremantleMedia. Di Indonesia Take Me Out tayang di Indosiar. Ini merupakan penayangan pertama kalinya di Asia. Di sini para lajang usia 20 – 40 akan menemukan pasangan hidupnya. Program Take Me Out sendiri hadir di indosiar selama satu jam, setiap Jumat malam dipandu oleh Host yang dijuluki The Heartrob, Choky Sitohang.

Bagi Teman-teman sekalian yang ingin menjadi peserta Takemeout indonesia 2012, dapat melakukan pendaftaran secara online melalui:

Newer Post Older Post Home

0 comments: