Cara Menggabungkan Dua Akun Google Plus+

By | 04:30 2 comments
Tutorial ini dibuat karena awalnya teman-teman saya di facebook yang terkoneksi dengan email saya meng-circle akun google plus yang menggunakan email facebook, padahal untuk google plus saya menggunakan email tersendiri.

Yaudah dari pada nanti temen-temen masuk ke lobang circle yang salah, atau teman-teman saya malah nantinya berceceran pating blewer ke akun google plus yang malah jarang saya buka, yaudah cari tau bagaimana solusi terbaiknya.

Hasil googling menemukan jawaban dari beberapa sumber situs luar dan google answer untuk menggunakan layanan Google Takeout (www.google.com/takeout) Solusi untuk menggabungkan dua akun google plus, atau mengimpor teman-teman ke dalam satu akun google plus adalah sebagai berikut:

1. Kunjungi Google Takeout !
2. Masuk dengan akun google plus yang anda tidak akan pernah gunakan lagi.
3. Pilih layanan google yang ingin di impor, tentunya pilih Google plus, karena kita memang ingin impor google plus kita.
4. Setelah itu, anda akan diminta akan di impor ke email mana, maka silahkan masukan email anda yang aktif yang akan anda gunakan sebagai google plus utama.
5. Ikuti langkahnya sampai selesai.
Selamat Mencoba!!
Newer Post Older Post Home

2 comments:

  1. Kira-kira aman tidak mas? soalnya saya punya data lain di Google Webmaster Tools, Youtube dan layanan Google lainnya.

    ReplyDelete
  2. Aman-aman... Asal pengaturan privacy diaktifkan. Semua data gak ada yang ilang kok

    ReplyDelete