NOVA Ladies Fair: Tempat Emak-Emak Muda Pada Kumpul

By | 17:56 Leave a Comment
Rabu, 31/10/12 Saya bersama kawan yang juga merupakan tetanga kosan pergi bersama untuk mengunjungi Indocomtech, pameran komputer yang di gelar di JCC Senayan, Jakarta. Sebelum senayan dekat tiang-tiang  penyangga monorel ada banner-banner pink berkibar, ternyata ada tulisannya "NOVA Ladies Fair" Sekilas juga ada tulisannya emak-emak blogger atau apa gitu, karena memang ngeliatnya cuma sekilas.

Karena penasaran, yaudah langsung mencari informasinya, berikut ini informasinya yang saya comot dari website Nova:


NOVA LADIES FAIR  hadir sebagai jawaban atas semua kebutuhan wanita..menjadikan nova ladies fair sebagai tempat menemukan kebutuhan, berbagi kebutuhan, menyalurkan bakat dan hobby wanita seperti
refleksi Tabloid NOVA , semua tentang wanita ada disini.

Konsep event ini adalah “Women’s Mainland” All about women’s Need from AM to PM!
Didalam women’s mainland terdapat 3 unsur yaitu “Unique Outdoor bazaar with a lot of entertaiment and audience activity about women”
Unique Outdoor Bazaar terdiri dari :

Editor Choice Section : Outdoor Bazaar yang terdiri dari tenant-tenant pilihan dari redaksi NOVA
Diana Rikasari Shoes, Ria Miranda Busana Muslim, Vilia Ciputra Accessories, Inascraft,Lemari Ratih, In.gre’di.ents, Romantic Cotton, Toimoi, Petite ELLE Interior, Oenpao, Andrea Zuppa Soup, MC Hanners Home made ice cream, Dapur kue Oma.

1. Online and Offline Shop Section : Outdoor bazaar booth yang telah terseleksi.  Terdiri dari fashion and accessories shop, home appliance, dan beragam kebutuhan wanita lainnya
2. Beauty and Body Treatment Section : Outdoor bazaar booth yang telah terseleksi, terdiri dari tenant yang memiliki product kecantikan baik untuk muka tubuh manusia khususnya perempuan
3. NOVA Creative Corner : Outdoor bazaar booth persembahan dari NOVA Dapatkan berbagai pernak-pernik NOVA dan aktivitas seru didalamnya seperti financial clinic, ramalan booth, photo booth,  berbagai macam workshop, dan special body treatment di dalam booth NOVA Creative Corner selain itu akan diadakan NOVA MODEL HUNT.
4. Culinary Section : Outdoor Bazaar booth yang telah terseleksi untuk mengisi ragam kuliner dan keunikan di setiap boothnya.
5. Kidz Zone Section : Tidak hanya memfasilitasi para perempuan tetapi didalam NOVA LADIES FAIR hadir area kidz zone untuk anak.  Kegiatan didalam kidz zone akan teridiri dari : Menghias Boneka yang akan di bimbing oleh Ratna Sutedjo PIN 2011
6. Membuat dan menghias frame di bimbing oleh Liliana PIN 2012
7. Dan Story Telling di bombing oleh Indari Mastuti PIN 2010
Sehingga anak dapat juga ikut beraktivitas dan mengisi waktu didalam event ini.

Perempuan Inspiratif NOVA Exhibition :
Tabloid NOVA mempunyai program PIN ditiap tahunnya, sebagai wadah pemberdayaan PIN dan sosialisasi PIN dalam event ini.  Didalam PIN Exhibition pengunjung akan menemukan beragam kreasi dan inspirasi dari para perempuan ini.  Didalam booth ini akan ada mini stage untuk mini talkshow mengenai product hasil kreasi dan inspirasi para perempuan inspiratif NOVA ini.
1. Gendhis bag
2. Sabun Natural Wangsa Jelita
3. Griya Roti & Kue Sehat “Arum Ayu”
4. Precious One Aksesoris “The Silent Art”
5. Marguerite NougetCupbowl
6. Berbagai Hiasan dari Kain Flanel

Aktivitas Komunitas :
NLF Mengusung tagline“Women & Communities Day Out” sehingga didalam NLF ini para komunitas khususnya perempuan di fasilitasi aktivitasnya.  Tidak hanya beraktivitas para komunitas ini diberikan communities zone yaitu outdoor bazaar area khusus komunitas.  Mereka dapat beraktivitas, berpromosi  dan mengadakan mini talkshow mengenai komunitas mereka.  Tunggu kejutan dari aktivitas para komunitas ini didalamnya:
Kumpulan Emak-Emak Blogger
Perangkai Bunga
Komunitas Rajut
Komunitas Organik Indonesia
Hijabbers Mom
Ibu Ibu Doyan Nulis
LA FEMME PETTISERIE
MOMPRENUER
TOBUCIL
Komunitas Rumah Kalung
Komunitas Jantung Sehat
Muslimah Backpacker
Female Photographer
Indonesia Food Blogger
Komunitas Korea

A Lot of Entertaiment terdiri dari :
Hiburan dari artis seperti : Maliq & D’Essentials, 21st  NIGHT, SMASH , Female Percussion
Kungfu Chef by Chef Muto pada saat kungfu chef beratraksi akan diiringi oleh female percussion
Talkshow interaktif : talkshow ini akan mengangkat seputar kebutuhan wanita, Hobi dan aktivitas keseharian wanita
Cooking Demo Battle dari artis :  artis akan ditantang untuk berdemo dan duel battle memasak di stage khusus yang dinamakan cooking demo stage.

Women Activity :
NLF akan membuat para pengunjung khususnya wanita menyaksikan dan juga dapat ikut melakukan aktivitas-aktivitas seru seperti : fashion on The Street by Attack Easy, Launching dan rekor MURI product dari Amarantin, fun test drive with Daihatsu,  dan Flash Mob  tentunya akan ada banyak goodie bag dan door prize seru didalamnya.

Waktu kegiatan : Minggu, 11 November 2012
Pkl 09.00 – 20.00 Wib
Lokasi kegiatan : Parkir Selatan Istora Senayan
Newer Post Older Post Home

0 comments: