The Possession: Film Horor Wajib di Akhir Tahun 2012

By | 10:41 Leave a Comment
Aaaaaaa....Suasana di film ini serem banget, dari mulai latar musik, tempat, keheningannya.. Bikin ngeri kalo nonton sendirian. Film The Possesion ini memang bukan film setan, seperti setan kuntilanak, pocong, dan gerombolannya seperti film yang biasa menghiasi layar kaca bioskop kita. Film ini lebih mengarah ke Supernatural Horor.

Film besutan Ole Bornedal dan Sam Raimi ini, berhasil menghadirkan suasana mencekam ke depan panca indra penglihatan saya. Terutama saat serangga-serangga yang tiba-tiba berdatangnan, hmmm.. Jadi serem klo dibayangin pas lagi mau ke kamar mandi.

Menceritakan tentang sebuah kotak penangkap arwah penasaran yang dalam tradisi Yahudi disebut dengan Dibbuk. Di mana kotak tersebut berisikan arwah penasaran yang mencari jiwa yang murni dengan tak lain tak bukan mendapatkan jiwa yang dapat dimiliki untuk memperoleh kehidupan bagi sang arwah.

Emily seorang anak yang memperoleh kotak tersebut dari hasil "Garage Sale" menjadi korban utama dari arwah yang berada dalam kotak tersebut. Ibu dari pemilik sebelumnya juga terpontang panting hingga luka sekujur tubuh, karena ada keinginan untuk memusnahkan kotak tersebut. Ibu Guru Em (panggilan Emily) juga meninggal karena sempat berurusan dengan kotak tersebut.

Ayah Em yang belum lama bercerai dengan Ibu Em, berusaha keras untuk mengembalikan Em dan mengusir arwah penasaran yang merasuki tubuh Em. Mulai dari pencarian di internet tentang kesurupan dan cara pengusiran setan dari tradisi Yahudi ia pelajari, hingga mendatangi perkampungan Yahudi untuk memperoleh bantuan.

Bagaiamana akhirnya Nasib Em? Dan bagaimana masa depan arwah yang ada di dalam tubuh Em?
Tonton Filmnya, and ceritakan pengalamannya melalui komentar di bawah ini..
Selamat menonton...!!

Newer Post Older Post Home

0 comments: