Dredd, Serasa Nonton Film The Raid 2

By | 07:04 Leave a Comment
Noton film Dredd serasa nonton film The Raid 2, karena adanya kesamaan dalam keadaan, situasi, kondisi, dan lokasi. Sama-sama berlokasi dalam sebuah gedung yang di kontrol oleh satu orang penguasa, terjebak di dalam gedung dengan banyak anggota penguasa dan penghuni gedung yang memburu, adanya operasi pembuatan Narkotika besar yang dilakukan di dalam gedung.

Dredd merupakan film yang saya prediksikan merupakan lanjutan dari film judge dredd yang dahulu terkenal diperankan oleh Sylvester Stallone. Dan ternyata setelah melihat penjelasan dari Wikipedia film yang dirilis pada 7 September 2012 di Inggris ini, memang adaptasi dari film Judge Dress yang terkenal pada tahun 1995.

Garland sang penulis naskah, sudah mulai menulis film tersebut pada tahun 2006, Sedangkan The Raid yang merupakan film Indonesia yang terkenal tidak hanya di dalam negri, tetapi juga di seluruh dunia karena adegan-adegan actionnya yang terlihat begitu nyata, namun memang saya akui adegan action dalam film the raid lebih sadis dari pada film-film action Indonesia pada umumnya.
Film the Raid memiliki salah satu misi, untuk memperkenalkan Seni Beladiri Karate Indonesia kepada dunia, jadi memiliki perbedaan tersendiri jika dibandingkan dengan film Dredd yang lebih banyak menggunakan senjata modern, hanya saja latar aksi dalam satu gedung dan situasi yang mirip, membuat ada feel kesamaan.

Bagi teman-teman yang belum nonton film Dredd,coba deh nonton dan bandingkan dengan film the Raid. Sama gak perasaan temen-temen dengan apa yang saya rasakan, "menonton Dredd Serasa noton The Raid 2."
Newer Post Older Post Home

0 comments: