Menabung Untuk Membeli Rumah Sendiri

By | 15:24 17 comments
Gambar Gak Nyambung :P
Ada keinginan menabung untuk membeli sebuah rumah, bukan rumah impian tentunya karena harapan tak muluk-muluk. Sekedar rumah singgah sederhana yang dapat saya jadikan untuk ngantor..hehe

Tapi uang dari mana?? Penghasilan memang sedikit ada, walau tak seberapa dari penghasilan iklan. Tapi, selalu ada rasa ingin memberi kepada orang tua, baik dalam bentuk uang maupun dalam bentuk barang.

Sudah sempat berucap kepada Ibu, kalau saya ingin kredit rumah kalau sudah cukup uang untuk Down Payment dan cicilan bulanan. Tapi kapan bisa dimulai???

Bagi masyarakat berpenghasilan rata-rata seperti saya. Memiliki rumah sendiri memang masih meragukan, karena selalu merasa pendapatan yang diperoleh seimbang atau bahkan kurang dari kebutuhan yang harus dipenuhi.

Mulai tulisan ini dibuat. Saya dah bertekad harus nabung supaya bisa ambil KPR atau beli rumah langsung nantinya. Entah tahun ini, tahun depan, atau tahun depannya lagi. Targetnya sih paling lama memang menabung sampai 3 tahun ke depan.

Enggak Kelamaan? berencana lebih baik sepertinya, ketimbang berkata nanti-nanti aja deh..

Cara saya menabung untuk membeli rumah sendiri:
Beberapa teman bertanya, kenapa nabung? kenapa gak di puter aja, atau dibelikan emas?
Memang dalam memutar uang banyak berbagai macam cara dan banyak peluangnya pula untuk melipatgandakan uang kita, dengan cara yang halal tentunya. Namun, resiko yang paling terkecil adalah dengan jalan menabung, tetapi saya juga menyediakan sedikit tabungan juga kok yang untuk diputar. Jadi ada tabungan mati, sama tabungan yang bisa di puter-puter.

Saya sudah menyediakan 1 akun Tabungan mandiri yang ATMnya sengaja di blokir, jadi kalau mau ambil uang cuma bisa langsung ke Bank atau transfer ke ATM lain terlebih dahulu menggunakan sms/mobile banking, tabungan ini yang menjadi tabungan mati saya.

Ada 1 Akun ATM BNI yang sudah dimiliki sejak awal kuliah untuk segala macam transaksi aktivitas internet, sepert; menerima dana dari paypal, mengirim pembayaran dan menerima pembayaran dari patner.

Setelah di hitung-hitung, pengeluaran bulanan saya, setelah konsumsi sehari-hari plus belanja pakaian dan sedikit hiburan, kurang lebih mencapai 1,5 jt. Sedangkan penghasilan bulanan dari iklan online dan aktivitas lain hanya 2,5jt. Jadi masih ada sisa uang 1 jt perbulan. Gak lagi2 jajan n belanja barang yang gak perlu, mulai sekarang uang tersebut harus masuk ke Tabungan mati saya.

Nah selama nabung, sembari mengumpulkan informasi mengenai Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), KPR bersubsidi, daftar rumah KPR, dan informasi tips dan trik lainnya bagaimana cara mendapatkan rumah dengan jalan lain (Apa tuh jalan lain?) Seperti kebanyakan orang bilang "banyak jalan menuju roma."

"Semoga bisa istiqomah menabung, tidak sekedar ingin mendapatkan apa yang dinginkan, tetapi ingin membahagiakan orang lain dengan apa yang kita dapatkan"..amiin.
Newer Post Older Post Home

17 comments:

  1. Halo, saya Mrs Nelly mulia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup, pinjaman alternatif. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Ini terlihat tidak lebih, karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di tingkat bisnis mereka dari 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami membuat handal dan penerima bantuan keuangan, dan akan siap untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail: (nellyperious@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA USAHA MAN / WANITA, A PEKERJA DI ORGANISASI, Wiraswasta? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres, Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman tahun baru pada tingkat bunga rendah dari 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyum di wajah Anda, keselamatan, kebahagiaan kami pelanggan adalah kekuatan kita. Jika Anda tertarik, mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah ini:
    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: mariasednerloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  4. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  5. Nama saya Paul Walker pemberi pinjaman kredit pribadi Kami memberikan kemungkinan waktu kehidupan pinjaman. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman ekuitas untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? Hari ini, kita katakan berhenti dan melihat lebih banyak karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjam dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis pada tingkat 2% Kami ingin menggunakan media ini untuk kalian semua untuk membawa saya yang handal dan pengguna membantu menginformasikan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Kita memiliki iman, kita menjaga kata-kata dan janji-janji kita. Jadi hubungi kami hari ini via email: Paulwalkerloanfirms@gmail.com
    (Peminjam DATA
     1) Nama: ........................... ................... ............
    2) Negara: ................... ........................... ...........
    3) Alamat: ........ ...................................... ..........
    4) Jenis Kelamin: .................................. ............ .........
    5) Status perkawinan: ................ ............................. ...
    6) Pekerjaan: ................. ............................. .....
    7) Nomor telepon: ........... .................................. .
    8) posisi Saat ini di tempat kerja: ..... ...........
    9) Pendapatan Bulanan: ............................................
    10) Jumlah pinjaman yang diperlukan: .................................
    11) Pinjaman Durasi: .......... ................................... .
    12) Tujuan pinjaman: ....... ......................
    13) Agama: ........... ................................... ........
    14) Apakah Anda menerapkan sebelum: .............................
    Terima kasih,

     Mr Walker

    ReplyDelete
  6. Halo Saya Mr Jackson, sah dan bereputasi uang pinjaman. Kami adalah Jackson Coleman Pinjaman Perusahaan. Kami membayar dana untuk individu yang membutuhkan bantuan keuangan dengan kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan atau untuk berinvestasi dalam bisnis. Anda pernah mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir karena Anda berada di tempat yang tepat Kami menawarkan pinjaman mulai dari 5.000 juta pada 5 triliun di tingkat bunga rendah dari 2%. Jika Anda membutuhkan pinjaman silakan hubungi kami melalui e-mail: jacksoncolemanloanfirm@gmail.com. Mohon kami menginformasikan bahwa kami dapat diandalkan, tersedia dan dapat menawarkan jumlah pinjaman. Isi / lengkapi formulir di bawah, sehingga kami dapat memulai proses pinjaman. 1: Nama Lengkap: .................... 2: Negara: ................... 3: negara: ................... Alamat ...................... Sex: .... ............ 4: Umur: ........................... 5: penghasilan bulanan: .. ............................. 6: Agama .................. ............ 7: Pinjaman Durasi: ............................ 8: jumlah yang diminta: ................. 9: nomor telepon: .................... 10: Pekerjaan: .. .. ....................... 11: Akhirnya, salinan pindaian salah satu kemudian harus dikirim dengan jawaban: * Paspor internasional lisensi mengemudi. JACKSON COLEMAN Pinjaman Perusahaan Cari cara yang lebih baik untuk kebebasan finansial! ... Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda

    ReplyDelete
  7. Nama saya Jurjani Budi dari Subang Jaya malaysia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada scamers dan curang di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya secara finansial tegang dan putus asa ketika toko saya mendapat dibakar, saya pergi ke bank saya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman saya scammed oleh beberapa pemberi pinjaman dan serikat kredit online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal yang disebut pinjaman tanpa jaminan AASIMAHA Adila AHMED PINJAMAN FIRM sebesar Rm 250 juta dalam waktu kurang dari 14 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga hanya 1%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan belajar lession dari kesalahan mereka. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi {aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com} Anda dapat juga menghubungi saya di emai saya {jurjanibude0811@gmail.com} Tidak ada biaya yang diperlukan harapan saya dan sukacita dipulihkan

    ReplyDelete
  8. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  9. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    ReplyDelete
  10. Halo, nama saya Paula Pinto, korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar $ 45.000,00 karena saya butuh modal besar dari $ 200.000,00. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. Maret 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Maria Jorge, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Maria Jorge melalui email: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (paulapinto890@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  11. Isabel Johnson.
    !! KABAR BAIK DARI ISABEL JOHNSON PINJAMAN SOLUTIONS

    PERUSAHAAN !!
    Sir / Madam,
    penawaran Isabel Johnson National Pinjaman Solusi Perusahaan
    aman dan tidak aman pinjaman pribadi kepada pelanggan untuk
    tujuan apapun, untuk memulai bisnis baru, membayar pajak atau utang,
    mulai kontrak. pinjaman kami juga diasuransikan untuk maksimum
    keamanan dan itu adalah metode transfer online. 10,000.00
    USD 10.000.000,00 pinjaman untuk USD dengan tingkat bunga 2%,
    pinjaman dilunasi dalam jangka waktu 1 dan 35 tahun, pinjaman
    tersedia untuk tujuan apapun mengisi formulir di bawah ini sebagai
    langkah pertama untuk memperoleh pinjaman dari kami. Khawatir lagi
    karena kita berada di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah.
    Jika Anda memahami negara yang ramah ENGLISH untuk memfasilitasi
    komunikasi.
    Pinjaman Formulir Aplikasi:

    NAMA LENGKAP: _________________________________

    ALAMAT: ___________________________________

    COUNTRY: ___________________________________

    SEKS:__________________________________________

    USIA:__________________________________________

    KOTA:__________________________________________

    NEGARA:________________________________________

    KERJA: ________________________________________

    JUMLAH DIPERLUKAN: ____________________________

    PINJAMAN TUJUAN: _______________________________

    WAKTU PINJAMAN JANGKA: ____________________________

    PENDAPATAN BULANAN: ___________________________

    PHONE: _______________________________________

    Informasi lebih lanjut tentang kami akan dikirim kepada Anda setelah kami
    menerima aplikasi pinjaman Anda.
    aplikasi pinjaman Anda sangat dihargai.
    Silahkan hubungi kami melalui E-mail:
    Isabelloancompany@gmail.com
    Isabel Johnson.

    ReplyDelete
  12. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  13. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  14. Anda berada di kesulitan keuangan? Apakah Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? Perusahaan pinjaman didirikan organisasi hak asasi manusia di seluruh dunia dengan tujuan tunggal membantu orang miskin dan orang-orang dengan kesulitan keuangan yang hidup. Jika Anda ingin mengajukan pinjaman, kembali ke kami dengan rincian di bawah email: julietowenloancompany@gmail.com


    Nama lengkap:
    jumlah pinjaman :
    Pinjaman Durasi:
    Pendapatan bulanan :
    negara:
    Seks:
    Nomor telepon:
    Tanggal lahir :

    Terima kasih dan Tuhan memberkati

    JULIETOWENLOANCOMPANY
    (Julietowenloancompany@gmail.com)
    Ibu Juliet

    ReplyDelete
  15. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
    Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
    Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
    * Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Mobil
    lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 8,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

    Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
     
    Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  16. Saya Ibu Hannah Boss, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada individu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (hannahbossloanfirm@gmail.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    ReplyDelete
  17. Semoga damai Tuhan menyertai Anda.
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
    stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai.
    bisnis Anda sendiri?
    A) ekspansi bisnis pinjaman pribadi.
    B) start-up bisnis dan pendidikan.
    C) Konsolidasi Utang
    Nama: ..........................................
    Negara: .........................................
    Lokasi: ..........................................
    Status: .......................................
    Jenis kelamin: ................................................ ...
    Umur ................................................. ....
    Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: .........................
    Durasi Pinjaman: ...................................
    sel nomor telepon pribadi: .......................
    Pendapatan bulanan: .....................................
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    Email: marycoleloanscompany3@gmail.com

    ReplyDelete