PayPal Mengalami Kerusakan Global

By | 19:56 Leave a Comment
Important notice: 
"PayPal is experiencing a global malfunction which may cause delays in payment approvals".
Dipampang di situs Fiverr.com tulisan yang menjelaskan bahwa paypal sedang mengalami kerusakan global, yang akan mengakibatkan keterlambatan pembayaran, jika melakukan pengambilan pembayaran menggunakan paypal.

Berita ini memang sepertinya tidak disebarluaskan oleh pihak paypal. Setelah saya mengunjungi website paypal.com malah tidak ada pengumuman apa-apa disana. Saya coba cek untuk log in juga tidak ada masalah sama sekali, namun saya memam belum mencoba untuk bertransaksi dengan menggunakan paypal setelah adanya pengumuman yang terpampang di website fiverr.com tersebut.

Dikutip dari theregister.com, ada juga pemberitahuan, yang bunyinya seperti ini:
PayPal 'fessed up to the problem just after 7:00 AM on January 28th (GMT), when users started to notice slow transaction processing and IPNs arriving in a less-than-timely fashion. The issue ran for around fifteen hours, with incident update published at around 9:00PM (GMT) stating “We have implemented a fix and IPNs for transactions processed after Jan 28, 10:47 AM PST (Jan 28, 6:47 PM GMT) are being sent now."

Mudah-mudahan masalah yang dihadapi paypal dapat cepat terselesaikan, agar kita sama-sama dapat menggunakan layanan uang virtual ini tanpa rasa was-was.
Newer Post Older Post Home

0 comments: