Identity Thief Serasa Nonton The HangOver

By | 03:32 Leave a Comment
Film Identity Thief yang telah dirilis di US 8 Februari 2013 lalu, menceritakan tentaang seorang pria yang berhasil dicuri identitas pribadinya oleh seorang wanita berperawakan gemuk, yang mengaku sebagai jasa pengamanan kartu kredit.

Si wanita yang berhasil mencurinya dengan cara menelpon sang pria malang yang bernama Sandy bigalow Patterson, dan mengabarkan bahwa kartu kreditnya sedang mengalami masalah. lalu sang wanita yang mengaku sebagai agen kartu kredit tersebut menawarkan jasa pengamanan gratis, dengan mulai menanyakan data-data pribadi sampai nomer jaminan sosial si Sandy.

Setelah berhasil mendapatkan data-data tersebut, si wanita gemuk itu mulai membuat kartu kredit duplikat yang dapat digunakan juga untuk bertransaksi dan akan dibebankan ke akun Sandy.

Nama Sandy, yang biasanya untuk nama wanita memuluskan langakah si wanita dalam beraksi. Selain menduplikasi kartu kredit, sang wanita juga menduplikasi kartu identitasnya dengan nama Sandy beserta akun jaminan sosialnya.

Parahnya si wanita selain menghamburkan uang dengan kartu kredit duplikat tersebut, ia juga selalu berbuat keonaran. Hingga pada suatu pagi, Sandy asli mendapatkan kartu kreditnya harus digunting oleh penjaga toko, ketika Sandy membeli bensin dengan menggunakan kartu kreditnya tersebut yang sudah over kredit karena telah dikuras oleh sang wanita gemuk.

Masalah kembali muncul ketika polisi mulai menyambangi Sandy asli dengan tuduhan melakukan banyak masalah di Florida, padahal ia sehari-hari hanya berada di Denver. Hal tersebut bertambah parah ketika sang polisi juga terpaksa harus menyambangi kantornya dan melakukan penggeledahan di sana.

Sandy asli terpaksa harus menangkap dan membawa sendiri sang wanita tersebut kepada polisi dan perusahaan tempat ia bekerja untuk membuktikan bahwa, Ia bukan dalang dari semua masalah ini.

Dari sinilah dimuali petualangan Seperti yang ada dalam film The hangover, hanya saja sosok alan pria gemuk yang merupakan sumber masalah dalam perjalanan phil dalam film the hangover, seolah digantikan oleh sosok wanita gemuk yang memiliki banyak nama dalam film Identity Thief ini (diperankan oleh: Melissa McCarthy).

Nah, bagi anda yang menyukai film drama semi petualangan, film ini cocok untuk anda, saya memberikan rating 6,5 untuk film ini.
Newer Post Older Post Home

0 comments: