Spesifikasi dan Harga Honda Verza 150

By | 05:59 Leave a Comment
Honda telah mengeluarkan Motor lelaki versi terbaru. Ditujukan bagi pengguna setia honda yang ingin mencoba motor sport lelaki. Spesifikasi standar Honda Verza 150:

LAMPU DEPAN 
Desain lampu sporti, dilengkapi lampu senja dan multireflector yang dapat diatur sudutnya, sehingga menghasilkan pencahayaan yang maksimal.

VELG RACING DAN BAN TUBELESS*
Velg racing palang 6 berpola bintang serta dilengkapi ban tipe tubeless menjadikan tampilan makin sporti, aman dan praktis.
*) Untuk tipe Cast Wheel

MESIN 150CC PGM-FI 
Mesin 150cc, 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal serta dilengkapi injektor canggih PGM-FI yang menghasilkan performa tangguh, responsif dan konsumsi bahan bakar yang super irit.

PIJAKAN BELAKANG 
Pijakan kaki belakang sistem gantung yang sporti dan minim getaran. Tampil keren dan nyaman bagi pembonceng.

SUSPENSI GANDA
Ditopang suspensi ganda yang kuat dan tangguh untuk menunjang bebang optimal, baik sebagai kendaraan harian, keluarga maupun keperluan usaha.

PEGANGAN BELAKANG
Desain pegangan belakang yang modern dan sporti, terbuat dari aluminium yang ringan namun kuat memberikan tampilan modern sekaligus fungsional.

KENYAMANAN POSISI BERKENDARA
Posisi berkendara tegak yang nyaman dan ergonomis serta posisi tempat duduk belakang yang landai memberikan kenyamanan yang optimal di setiap situasi perjalanan, baik untuk pengendara, pembonceng, maupun kemudahan saat membawa barang keperluan sehar-hari.

PENGAMAN KUNCI KONTAK BERMAGNET
Sistem penguncian dilengkapi cover bermagnet dengan tuas penutup manual yang kuat praktis dan aman untuk mengurangi resiko pencurian.

RADIUS PUTAR 
Sudut putar kemudi maksimal 90° dan berat motor yang ringan, memungkinkan untuk melakukan manuver lincah dengan radius putar minimum 2 meter.


Mesin Honda Verza 150

Kelistrikan Honda Verza 150

Dimensi Honda Verza 150

Rangka Honda Verza 150
Demgan harga bandrol Honda Verza 150 Rp16.050.000, buat tipe spoke wheel dan Rp16.900.000 untuk tipe CW, sudah sepantasnya mendapatkan spesifikasi seperti di atas. Harga tersebut tergolong murah untuk sebuah motor sport lelaki.

Honda Verza 150 hadir dengan beberapa pilihan warna: Marin Blue, Masculine black, tough silver, dan sporty red.
Newer Post Older Post Home

0 comments: