Kursus Bahasa Inggris Murah dan Berkualitas

By | 00:47 12 comments
Bagi anda yang sedang mencari kursus/les/tempat belajar Bahasa Inggris dengan harga terjangkau dan kualitas prima, bisa langsung was-wes-wos berbahasa Inggris. BBC-ETS (Build Better Communication -  English Training Specialist) dapat menjadi pilihan terbaik untuk belajar Bahasa Inggris.

BBC English Training Specialist adalah lembaga pendidikan bahasa Inggris yang didirikan pada Juni 1980 dan cabang-cabang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, Cilegon, Serang, Bandung, Semarang, Bukittinggi, dan Medan.

Lembaga pendidikan ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas modern, dengan kurikulum pendidikan yang menyenangkan, tidak kaku. Karena memang lembaga ini bertujuan untuk mensukseskan pelanggannya.

BBC-ETS telah meluluskan  ± 15.000 orang yang terbagi dalam kelompok anak-anak, pelajar, dewasa, para eksekutif, ataupun manajer. Ruang belajar yang nyaman, lingkungan tenang dan letak gedung yang strategis akan sangat membantu siswa dalam belajar.

Alat-alat bantu belajar yang menarik seperti gambar-gambar, realia, video, multimedia, serta laboratorium bahasa digunakan untuk mendorong siswa belajar lebih aktif dan lebih menyukai belajar bahasa Inggris yang oleh banyak kalangan dianggap membosankan.

BBC Menyediakan Kelas Untuk:
Anak-anak
Remaja
Pelajar (SD, SMP, SMA)
Mahasiswa
Karyawan
Umum

Untuk paket pendidikannya sendiri dapat diseuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan. Anak-anak dan pelajar tentunya diberikan kemampuan untuk berbahasa inggris keseharian, serta diupayakan untuk mendapatkan nilai Bahasa Ingrris yang baik di sekolah masing-masing.

Untuk kalangan mahasiswa, karyawan dan umum. Selain kelas pilihan yang disesuakan dengan kebutuhan mereka, seperti Grammar dan Conversation, mahasiswa, karyawan, dan umum dapat menambah kemampuan mereka dengan mengikuti Test TOEFL(Test of English as a Foreign Language) atau TOEIC (Test of English for International Communication) yang disertifikasi.

Masih banyak paket kelas lain yang dibuka oleh BBC-ETS, ada kursus bahasa inggris singkat yang dilakuakan dalam beberapa bulan, dengan masuk kelas setiap hari. Atau kelas yang intensif yang dengan masuk kelas seminggu dua atau tiga kali, dalam beberapa bulan.

Kelas karyawan dan umum sangat fleksibel, dapat disesuaikan dengan jadwal kerja masing-masing. Selain program tersebut BBC-ETS juga memiliki program khusus training bagi karyawan perusahaan, sekolah, maupun instansi lainnya.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun BBC  English Training Specialist, memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Bagi anda yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut. Atau ingin memperoleh kemampuan Bahasa Inggris namun masih bingung menyesuaikan waktu dan pengalokasian biaya. Silahkan anda datang langsung ke beberapa cabang BBC-ETS terdekat dengan anda. Dengan mngecek alamatnya melalui website resmi BBC:

Alamat Cabang Kursus Bahasa Inggris BBC

Untuk Informasi Lebih lanjut mengenai harga kursus dan program, silahkan datang langsung ke cabang terdekat atau dapat menghubungi no telp cabang terdekat. Alamat cabang terdekat dan no telp yang dapat dihubungi, silahkan lihat di website http://www.bbc-ets.com

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dapat Juga Dengan Mengirimkan SMS Ke Nomer:
0888-0869-3973
Newer Post Older Post Home

12 comments:

  1. kalo untuk anak2 biayanya berapa pak?? umur 5 th

    ReplyDelete
  2. Silahkan langusng menghubungi no yang tertera di atas untuk informasi lebih lanjut. Atau dapat menghubungi cabang BBC-ETS terdekat, untuk alamat nya dapat dilihat langsung di website resmi http://www.bbc-ets.com

    ReplyDelete
  3. I think everyone wants to ensure that they present their best work at all times. This is so whether someone is writing in English or another language.c

    english prepositions

    ReplyDelete
  4. Kalau untuk kelas karyawan biaya masuk dan bulanan nya berapa ya pak/bu???

    ReplyDelete
  5. Biayanya brp buat kelas karywn
    ?

    ReplyDelete
  6. kalau di makassar sudah ada pak

    ReplyDelete
  7. kalau di makassar sudah ada pak

    ReplyDelete
  8. Klo kelas untuk umum brpa ya.😁lagi ada rencana Nihhh..mohon di confirm ya..πŸ˜…

    ReplyDelete
  9. Kalau untuk mahasiswa berapa biaya pendaftaran nya untuk sebulan?

    ReplyDelete
  10. Kalau untuk mahasiswa berapa biaya pendaftaran nya untuk sebulan?

    ReplyDelete
  11. Parah bener, bilang murah tapi harga gak jelas, di web referensiin juga gak jelas
    hadeww, kacau

    jasa make up

    ReplyDelete
  12. Bang itu waktunya bisa di atur gak ??

    ReplyDelete