Redemption (Hummingbird)

By | 07:33 Leave a Comment
Jason Statham lagi nih, film Redemtion (Hummingbird) "Crazy joe" Berawal kisah di kota Helmand, Afghanistan. Intermezo awal cerita mengkisahkan peperangan yang terjadi di Afghanistan, setelah itu cerita maju ke satu tahun kemudian, yang menceritakan seorang perwira yang menjadi tahanan rumah sakit, berhasil melarikan diri.

Perwira tersebut ialah Joseph Smith yang diperankan oleh jason Statham, Ia didiagnosa menderita gangguan mental saat bertugas, oleh karena itu Ia ditahan di rumah sakit jiwa. Setelah melarikan diri Ia hidup menggembel, lucunya saat hidup dijalanan di awal cerita ini, Statham berambut panjang.

Dalam film ini Fans jason Statham akan melihat gaya klasiknya yang selalu menggunakan pakaian rapih dan gaya bertarungnya yang elegan. Walau dalam film ini tak begitu banyak aksi yang akan ditunjukkan oleh Jason, namun film ini sangat saya rekomendasikan, drama emosional pertarungan dengan diri sendiri yang terkait masa lalu, serta drama emosional dengan lingkungan sekitarnya, dengan ditambah bumbu aksi elegan ciri khas Jason Statham.

Salah satu hal yang saya ingat dalam film ini adalah ketika sang biarawati mabuk dan Ia berkata kepada Jason Smith a.k.a Crazy Joe a.k.a jason Statham bahwa Ia sebenarnya telah meragkan keberadaan tuhan. Crazy Joe sangat saya rekomendasikan untuk kalian semua pecinta drama actions.
Newer Post Older Post Home

0 comments: