Bukan Kata Mutiara

By | 13:18 Leave a Comment
- Mesti turun naik tangga terus, hanya untuk minum segelas kopi dan menghabiskan beberapa batang rokok, atau sesekali berjalan keluar gedung, padahal kondisi diluar panas karena sengatan matahari. Sampai Ketemu kata-kata dari Pidi Baiq "Kebutuhan akan inspirasi adalah kebutuhan pelaku seni yang masih amatir" Coba direnungkan dulu..!!

-Katanya mencintai seseorang itu, seperti: ketika kita ingin terjun bebas ke dalam jurang, tinggal kita yakin dan percaya saja.

- Hargai seorang pemasar, sebelum kompetisi menghancurkan usahamu, sebelum Ia menjadi alat baru yang canggih bagi pesaing untuk menghancurkanmu.

- Saya belajar banyak dari beberapa orang tua yang saya temui dalam beberapa minggu ini. Intinya mereka hanya ingin didengarkan..

-Fotografer itu hampir seperti pemburu.. Harus selalu membidik, tidak tau kapan mangsa lengah, tidak tau kapan ada moment. Cuma pemburu tidak bisa memanggil singa agar dapat Ia tembak, sebaliknya terkadang fotografer harus memanggil orang yang menjadi bidikannya agar mendapatkan perhatiannya.

- Belajar banyak dari beberapa kawan yang saya pinjami foto. Kita memiliki angle (sudut pandang) yang berbeda, karena itu saya membiarkan alat potret saya beredar. Karena semakin banyak moment yang saya dapat jadinya.

- Ketika waktu berjalan, saya berusaha merekam,.. Meninggalkan jejak dan menjadi bagian sejarah..
Newer Post Older Post Home

0 comments: