Ini Orang Pasti Mau Nyalon Jadi Presiden RI 2014

By | 08:01 Leave a Comment
kawan-kawan sekalian, terutama agan dan aganwati kaskuser pasti melihat tampilan kaskus beberapa waktu belakangan ini terpampang foto salah seorang bertampang lugu dengan tagline Gita 2014 Berani Lebih Baik.

Hal ini merupakan salah satu iklan sponsorship yang mungkin harganya tidak murah, karena bisa memampang iklan pada halaman utama sebuah forum internet terbesar di Indonesia.

Jika iklan tersebut di klik, akan langsung menuju ke halaman Twitter sang empunya iklan.

Bagi para politisi lain, kalian bisa dibilang tertinggal. Bisa jadi karena orang yang wajahnya terpampang di kaskus ini memiliki tim kampanye yang kreatif, sehingga terus melakukan kampanye positif mengenai beliau di berbagai media, dengan tetap memasang iklan di beberapa media agar lebih tersorot dan banyak dilihat orang.

Hal tersebut akan berdampak baik apabila orang yang di iklankan memiliki track record yang baik selama ini dan sepanjang masa kampanye sesungguhnya nanti. Namun, hal yang perlu diperhatikan juga ialah partai yang mengusungnya, jika partai yang mengusungnya memiliki track record yang kurang baik, maka saat inilah waktunya untuk memperbaikinya.

Iklan-iklan di website ini juga merupakan kampanye para publisher online Indonesia untuk mengurangi kampanye luar ruangan yang pada kenyataannya hanya membuat pemandangan semakin semrawut di pinggir-pinggir jalan.

Tetapi jika kebanyakan politisi kedepannya mulai banyak memasang iklan melalui beberapa media online. Maka yang terjadi adalah kita akan banyak melihat wajah-wajah para politisi yang kita kenal maupun tidak kita kenal akan menghiasi media-media online yang sering kita kunjungi.

Kalau semuanya sudah menuju kearah itu. Maka jika ingin tampil beda dan lebih menojol, lakukan semua kampanye online maupun offlline dengan bijak dan carilah terobosan baru dalam hal kampanye, agar dapat menarik perhatian masyarakat banyak kepada sang calon. Tentunya dengan kampanye yang positif ber-etika dan tetap memperhatikan strategi personal branding.
Newer Post Older Post Home

0 comments: