Ini dia Daftar Perumahan Bersubsidi Tahun 2015 - 2016

By | 00:38 Leave a Comment
Menurut berita-berita yang bertebaran di sius berita online. Sekitar 493.552 rumah dalam program sejuta rumah telah dibangun. Pertanyaan besar dari masyarakat adalah. Rumahnya di bangun dimana? dari mana kita dapat memperoleh informasi rumah bersubsidi yang murah dan layak huni?

Dalam mendukung pemberian informasi tersebut, Kprbersubsidi.com merupakan salah satu media online yang mandiri membantu masyarakat dalam memberikan informasi terkait program sejuta rumah.

Dalam website tersebut selalu menginformasikan berita terkini terkait dengan daftar perumahan bersubsidi tahun 2015 dan tahun yang akan datang 2016. Informasi data perumahan yang sudah jadi, sedang dibangun, atau masih tahap tender maupun pembebasan lahan juga ada pada website tersebut.

Untuk terus mendapatkan informasi terkini mengenai KPR Bersubsidi yang ada di sekitar wilayah Anda, ada baiknya mengikuti perkembangannya dengan menyukai halaman facebook Kprbersubsidi.com.

Jadi, kita tidak akan ketinggalan informasi terbaru mengenai informasi pemasaran rumah bersubsidi. Ayo likes halaman facebooknya yang ada di bawah ini: :)

Newer Post Older Post Home

0 comments: