Unlimited power of blogger Indonesia, Breaktrough....!!!

By | 14:35 3 comments
Dengan kekuatan SEO aseli formula bikinan indonesia, para blogger indonesia menyatakan bahwa Indonesia Siap Bersaing di SERP. SERP adalah akronim dari Search Engine Result Page. Artinya adalah posisi di hasil pencarian search engine atau mesin pencari. Sudah dapat dipastikan semakin tinggi posisi SERP kita akan semakin Baik, karena akan dapat menarik banyak visitor dari search engine. Sedangkan SEO(search engine optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan pada mesin pencari, beberapa mesin pencari(search engine) yang tekenal adalah, google, bing search, altalavista, yahoo search, ask.com, dan lain-lain. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung(Wikipedia).

Beberapa tokoh SEO terkemuka dunia, antara lain :

Danny Sullivan

Mantan wartawan LA Times yang mendirikan situs web Search Engine Watch yang aktif menyoroti perkembangan bisnis dan teknologi mesin pencari. Kini dia aktif menulis dan membuat reportase di Search Engine Land.

Matt Cutts

Programmer dan mantan pegawai NSA (National Security Agency) Amerika Serikat yang bergabung dengan Google pada tahun 2001 dan saat ini mengepalai tim penanggulangan spam Google. Selain menjadi karyawan Google, Matt Cutts adalah seorang blogger terkemuka. Artikel-artikel di blognya menjadi rujukan para praktisi SEO dari seluruh dunia, karena blognya sering menjadi sumber pertama setiap informasi mengenai perkembangan teknologi pencarian Google. Matt Cutts sering dianggap sebagai juru bicara tidak resmi Google.

Vannesa Fox

Mantan karyawati Google. Vannesa dikenal di kalangan webmaster sebagai konseptor dan programmer yang mengepalai proyek Google Webmaster Central.

Source : Wikipedia

Dengan komitment bahwa "Indonesia siap bersaing di SERP" akan mengukuhkan dan menguatkan semangat para blogger untuk tetap bersaing dengan sehat, antara sesama blogger dalam negri maupun dengan blogger-blogger dari negara lain. Para blogger indonesia pun berkeinginan untuk menjadi ahli SEO dunia, atau dapat dikatakan memiliki reputasi dunia dalam pergulatan Search engine optimization secara profesional.

Diharapkan pula bagi para master seo untuk mendukung gerakan internet sehat terutama di indonesia tercinta ini. Pengukuhan Indonesia Siap Bersaing di SERP ini harus menjadi momentum agar timbul bibit-bibit content positif di searh engine, guna menghabiskan content-content negatif yang dapat merusak negri ini melalui moral.

"Mari kita dukung bersama-sama gerakan Indonesia Siap Bersaing di SERP"

Cayo blogger indonesia...!!!
Aseli dari Indonesia, 100 % Cinta Indonesia


Newer Post Older Post Home

3 comments:

  1. Jualan apaan tuh bang.....
    Mantap dah bang. Aku juga dukung Gerakan Indonesia Siap Bersaing di SERP. Kita mah harus bisa bersaing dengan orang2 di luar negeri sana. Kita ini gak kalah jagonya kok.

    ReplyDelete
  2. maju truz Indenesia...
    tunjukkan pada dunia bahwa indonesia 'BISA TON JI'

    ReplyDelete
  3. Kita pasti bisa. Ga ada yg ga bs. Semangat!
    http://ahomeinfo.net/

    ReplyDelete