Serasa melepas baju Besi, menaggalkan tombak dan perisai

By | 10:24 1 comment
Hari ini terpaksa dan tidak terpaksa pergi ke kampus karena godaan dari temen-temen yang bilang “choy wifi shariah lagi kenceng banget nih”. Lagian dirumah juga lagi sumpek banget, bukannya gak mau bantuin ibu and babe ngelayanin warung nasi buat orang yang pada puasa, tapi emang lagi butuh banget internet berkecepatan tinggi buat download film, lagu, dan mau ngurusin blog-blog moneytize gua.

Sampe kampus tau-tau akses internet buat download film lagi di blokir sampe jam 4 sore. Hmmm merongos bee, mana dari semalem belom tidur, mau tidur tapi gak bisa juga, secret kekunci,”Mana nih anak-anak yang udah mincing-mancing gua biar ke kampus”. Eh, baru Pada nongol-nongol sore-sore.

Buka puasa di secret tinggal gua berdua, yoga sama gua, karna dia lagi sibuk penelitian yang ditugasin sama syauky. Yaudah gua inisiatif beliin dia nasi, dalem hati sempet mikir klo kantong gua lagi kempes banget Cuma ada 20 ribu perak, soalnya duit gajian dari adsense udah gua pake buat bayar kuliah sama beli blender. Babe di sebelom berangkat udah nyuruh gua ngambil duit 50 ribu di laci dagangan. Tapi gua orangnya males dan gak tega klo ngambil duit ortu. Yaudah tuh duit 20 ribu gua beliin makanan buat gua sama yoga, dan udah gua niatin klo makanan nih gua beliin gak usah gantiin duit gua.

Selesai buka puasa n sholat magrib dah kerasa ngantuk banget, tanpa sadar gua tidur berkelonkan laptop gua yang masih nyala, tiba-tiba jam 10 malem gua bangun dan gua inget belom sholat isya sama taraweh. Langsung deh gua berangkat ke masjid atas, sumpah gua ada rasa males sama takut soalnya kamar mandi dan tangga masjidnya gelaap banget.

Sebelumnya gua emang lagi banyak fikiran, tentang cwe gua, duit buat lebaran yang belom punya, skripsi dan kuliah. Tapi ada rasa yang aneh, setelah gua ngambil wudhu semua rasa itu kaya rontok semua, Pas gua udah mulai naik tangga rasanya gua udah abis ngelepas baju besi dan perlengkapan Spartan lainnya. Sewaktu sholat rasanya adeeeeem banget, sampe- sampe isya, taraweh, and tahajud juga gua tuh and rasanya gak mau pergi dari masjid.

Wah pokoknya rasanya enteng abis dah setelah sholat, gua cerita and curhat sama allah swt, pokoknya gua yakin semua masalah gua emang gua yang buat. Sebenernya segala sesuatunya gak memiliki arti, diri kitalah yang member arti. Ya jadi emang semua masalah gua tuh sebenernya gak ada artinya, tapi gua yang mungkin member arti berlebihan.

Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. Gan Mau Donk link ane di taruh di Blogroll :)
    salam kenal
    http://bosgentongs.wordpress.com

    ReplyDelete