Satu Banner Berbagai Macam Bidang Usaha

By | 09:21 1 comment
"Wah masih kurang tuh, kok gakada Soto ayam, Pangsit Goreng, Bakso Bakar atau gak sekalian aja ditulis warung serba ada,,hehe" Begitu yang saya pikirkan setelah melihat banner ini. Satu Banner namun banyak yang di tawarkan, jadi sebenarnya bidang usaha apa sih yang dijalani oleh perusahaan ini.

Sebenarnya ada satu banner lagi yang dapat menjelaskan perusahaan apa sebenarnya ini, tapi karena malu diliatin sama satpam jadinya abis memfoto ini langsung tancep gas motor deh. Sebenernya ini perusahaan Advertising lho, jasa pasang iklan, gak tau sih iklan apa maksudnya. Tapi, dari banner yang di atas kelihatannya perusahaan ini jasa pasang iklan di media konvensional nasional maupun lokal.

Banner dengan banyak penawaran seperti ini, lebih cocok untuk perayaan pameran, jika ada pameran yang sedang di gelar banner-banner dengan tampilan banyak penawaran seperti ini akan sangat terlihat nyata promosi pada pameran. Namun, jika banner seperti ini digunakan untuk di pasang pada halaman kantor perusahaan, wah kelihatan jadi gak bonafid perusahaannya.

Kalo konter pulsa mungkin cocok-cocok aja, tapi kalau perusahaan jasa dengan menggunakan promosi banner palugada (apa loe mau gua ada), pasti akan membingungkan calon-calon pelanggan, "sebenanya apa sih yang ditawarkan toko ini?". Jadi,bagi UKM atau perusahaan lain, tapi bagi yang mau coba kaya gini, silahkan aja. Yang penting tes dan ukur, klo gak ada benefitny, ngapain juga deh..
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. Hahaha, efisien itu namanya..
    Bagus-bagus.. kalo perlu 1 juga yang jualan. Namanya super sekali itu :D

    Dus Makanan

    ReplyDelete