Cangkir Menstruasi? Apa Gak Pating Blewer Nantinya

By | 22:10 1 comment
sumber : lupa saya
Kemungkinan adanya produk baru selain pembalut untuk wanita, yaitu "Cangkir Menstruasi" Hal ini karena diprediksi bahwa Kemungkinan, kaum perempuan akan menggunakan sekitar 11.000 pack dalam hidupnya. Jadi, apabila terus menggunakan pelambalut, maka seluruh bumi ini nantinya akan dipenuhi oleh pembalut wanita (Lebay).

Penampung menstruasi mirip cangkir dengan bentuk "U" ini, adalah produk yang nantinya akan menjadi alternatif pilihan pengganti selain pembalut, bagi para pria pasti langsung akan berfikir,"apa nantinya gak akan pating blewer tuh kalau pakai begituan."

Kata profesor Cangkir ini nantinya akan diletakkan di dalam vagina perempuan, tepatnya berada di bawah leher rahim, yang otomatis akan tersangkut oleh otot-otot dinding vagina, sehingga cangkir ini tidak akan jatuh.

Kaum Hawa dapat memiliki dua produk, sehingga nantinya dapat menggantinya dua kali sehari. Cara mencopotnya hanya dengan menarik ujung cangkir saat ingin melepasnya atau menggantinya. Dengan begini nantinya bumi ini akan berkurang dari limbah pembalut.
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. Kalo memang benar produk ini sebaik yang dikemukakan tentunya akan sangat bermanfaat

    ReplyDelete