Layanan Iklan Dengan Media Internet di Indonesia

By | 08:11 Leave a Comment
image :  marketingmo.com
Laju pesat pengguna internet di Indonesia membuat para pengusaha yang jeli akan potensi ini, mereka membuat layanan jasa pasang iklan di Indonesia. Beberapa diantaranya merupakan pemain lama, dan beberapa diantaranya ada yang pemain baru, mereka-mereka yang menyediakan jasa pemasangan iklan melalui media internet di Indonesia antara lain :

1. Tokobagus

2. Berniaga

3. Adsensecamp

4. Kliksaya

5. SITTI

6. Idblognetwork

Selain pemain-pemain di atas, sebenarnya masih banyak para pemain lain yang memang kurang terdengar namanya, dan yang tak boleh dilupakan adalah layanan yang masih super kuat dari google adwords. Selain itu bagi para pemasar dan pemasang iklan juga mesti tetap memanfaatkan layanan jejaring sosial sebagai sarana iklan seperti facebook, twitter, youtube, gplus, dll, serta tetap menggunakan forum-forum yang tetal memiliki banayak member sebagai tempat beriklan.

Media-media konvensional yang telah beralih ke media online juga dapat dimanfaatkan untuk sarana iklan dengan strategi branding, dengan memasang iklan banner dengan gambar/animasi yang membuat pengunjung penasaran dan akhirnya mengklik banner tersebut untuk berkunjung ke media kita.

Semoga bermanfaaat. :D
Newer Post Older Post Home

0 comments: