Penerimaan Mahasiswa Baru dan Pindahan (Transfer) Perguruan Tinggi Pertiwi

By | 00:47 Leave a Comment
Ujian nasional sekolah menengah atas telah berlalu, setelah ini tentunya banyak para generasi penerus bangsa tersebut menunggu pengumuman tentang kelulusan, dan mencari informasi mengenai tempat kuliah yang sesuai denan apa yang mereka butuhkan.

Oleh karena itu, Perguruan Tinggi Pertiwi yang telah berpengalaman lebih dari 32 tahun di bidang pendidikan yang mengelola dan menyelenggarakan pendidikan program pendidikan tinggi yang terdiri dari STBA (Sekolah Tinggi  Bahasa Asing), STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) dan AKPAR (Akademi Pariwisata) membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2013-2014.

Informasi lengkap mengenai penerimaan mahasiswa baru, lokasi kampus, dan biaya pendidikan dapat di akses melalui beberapa website resmi perguruan tinggi pertiwi, antara lain:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi
- Sekolah Tinggi Bahasa Asing
- Akademi Pariwisata

Perguruan Tinggi Pertiwi juga mengelaola kursus bahasa Inggris dengan nama BBC ETS (Build Better Communication – English Training Specialist) dan bimbingan belajar dengan nama Bimbingan Belajar Calculus di tidak kurang dari 50 pusat belajar di seluruh Indonesia dengan puluhan ribu peserta didik.

Cabang perguruan tinggi pertiwi tersebuar di daerah Jakarta dan Sekitarnya: Cililitan, Bekasi, Cikarang, Karawang, Tangerang, Depok, Cilegon, Melawai, dan Sukabumi.

bagi anda yang membutuhkan untuk informasi lebih lanjut baik anda calon mahasiswa atau mahasiswa pindahan (transfer) yang pernah berkuliah sebellumnya, dan ingin melanjutkan studi kembali, anda dapat menghubungi kontak yang berada di ketiga website resmi perguruan tinggi pertiwi, atau dapat menulis pertanyaan pada kolom komentar di bawah ini.
Newer Post Older Post Home

0 comments: