Apakah Ayam dan Bebek Tidak Dapat Dipersatukan?

By | 08:33 1 comment
Ilustrasi: fahmee76.blogspot.com
Cerita ini berawal dari Universitas Hewan terkemuka yang ada di kota Pitatu, Sebuah kota yang dapat dikatakan terus berkembang dan roda perekonomiannya dapat melaju karena dipacu oleh kehadiran para mahasiswa/i, yaitu hewan-hewan dari perbagai pelosok negri hewan untuk melanjutkan studi di Universitas tersebut.

Kemajemukan baru dirasakan oleh para hewan tersebut saat mereka berada di Universitas tersebut. Karena, kebanyakan dari mereka sebelumnya disekolahkan pada sekolah yang muridnya sejenis dengan mereka. Ayam bersekolah disekolah Ayam, Gajah bersekolah disekolah Gajah dan begitu juga dengan hewan yang lainnya.

Terdapat 4 Fakultas dengan 7 pilihan jurusan pada Universitas Hewan tersebut, antara lain: Fakultas Filsafat, Ilmu Sosial Politik, Ekonomi dan Keguruan. Kebanyakan para hewan disini memilih fakultas dan jurusan berdasarkan pilihan orang tua atau saran dari sanak saudaranya. Karena dalam dunia hewan, anak-anak kebanyakan dibentuk oleh orang tua mereka.

Setelah ospek selesai, Beki sang bebek dari Fakultas filsafat dari desa bebek jonggolali ikut aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pecinta alam yang bernama "Kelana" Awal mula hanya ingin ikut kegiatan tersebut karena merasa panggilan hatinya agar lebih mengenal alam dan isinya, menikmati keindahan sekitar tanpa mengindahkan hiruk pikuk para mahasiswa lain yang hidup hedonisme.

Namun ternyata disana Ia bertemu dengan sosok hewan yang menurutnya cantik rupawati, dialah Ayya sang Ayam yang nantinya menjadi teman satu organisasi dengan Beki dan beberapa kawan lainnya dari bermacam fakultas di Universitas tesebut.

Ayya merupakan mahasiswi fakultas keguruan yang berasal dari desa setengah kota yang bernama "Deka" Ayya memang keturunan dari keluarga guru, oleh karena itu Ia melanjutkan studi mengikuti jejak kedua orang tuanya terdahulu. Ia mengikuti ikut dalam UKM pecinta alam karena memiliki kesenangan tersendiri dengan wilayah-wilayah baru yang dapat dikunjunginya, dengan bergabung bersama Kelana, Ia berharap dapat selalu berkunjung ke daerah-daerah baru yang belum pernah dikunjunginya.

****
Sejak awal Beki memang sudah memiliki perasaan lebih ketika pertama kali melihat Ayya. namun selama perjalanan kuliah dan di UKM Kelana, Beki hanya sesekalinya mengungkapkan perasaannya kepada Ayya, itupun dengan nada bercanda.

Selain Beki yang memendam rasa, Sebenarnya juga memiliki rasa minder terhadap Ayya, karena Ia memandangnya sebagai sosok Ayam yang sempurna dan pantas mendapatkan pasangan yang menurutnya lebih baik dari dirinya. 

Dikampus sebenarnya ada juga angsa yang mungkin dapat dikatakan lebih cantik dan menarik juga masih serumpun dengan Beki, namun Ia tetap merunduk tak menoleh angsa-angsa yang selalu menjadi pujaan dan bahan obrolan mahasiswa lainnya.


Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::teddyliza2020@gmail.com
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari (bahasa Indonesia [baˈha.sa in.doˈne.sja])/Malay, . Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516

    ReplyDelete