Aplikasi dan Website Toko Baju Online Terpercaya di Indonesia (Info Paling Update)

By | 01:52 Leave a Comment
Daftar top aplikasi kategori shopping di Google Play, akses September 2018
Hari gini masih nanya toko baju online terpercaya?
Bisa jadi masih banyak masyarakat yang bertanya-tanya akan hal ini, karena sebelumnya lebih senang berbelanja di toko konvensional, sekalian jalan-jalan atau berbelanja produk selain fashion.

Alasan lain Saya juga masih mempublikasi daftar toko fashion online yang terkenal di Indonesia ialah, karena masih banyak beragam model cara penipuan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab diluaran sana.

Contohnya:
Kasus ini terjadi di Instagram, Market Place (tokopedia, lazada, bukalapak, shopee, dll). Ada sebuah toko online di web dan aplikasi tersebut menjual produknya, namun di kolom diskusi ada yang menulis komen "ingin beli baju/produk ini, segera hubungi nomer 085888xxx dapatkan harga promonya disini"

Nah, tak jarang banyak netizen yang cepat-cepang menghubungi nomor telepon yang tertera pada diskusi tersebut, lalu melakukan transaksi langsung dengan penipu, tanpa melalui website/aplikasi market place. Ketika barang tak kunjung datang, barulah pembeli kebingungan.

Berikut ini adalah daftar aplikasi dan toko baju online paling direkomendasikan di Indonesia, urutannya berdasarkan top chart Google playstore, serta beberapa indikator lainnya.


Dari data yang di paparkan di atas, kita sudah dapat mengetahui nama-nama toko baju online terpercaya di Indonesia. Dengan jutaan pengunjung web & aplikasi, rangking di app store dan play store, follower twitter, instagram, facebook, serta jumlah karyawan perusahaan. Semua data itu, sudah dapat menjadikan kita bahwa mereka ada dan mereka serius menjalankan bisnisnya, sehingga sangat kecil kemungkinan mereka menipu.

Newer Post Older Post Home

0 comments: