Bintang tengah malam di pelataran tarbiyah

By | 10:42 Leave a Comment
Entah mungkin karena kelelahan atau memang karna sedang kehabisan banyak ide jadi di depan kantor BEMU kerjaannnya cuma bengong planga plongo saja didepan laptop. sampe akhirnya jam satu malem, ngerasa banyak nyamuk langsung tiduran aja disamping laptop di pelataran parkir SC depan koperasi tarbiyah.

"Tar kesurupan lho ko, ada-ada aja", begitu teriakan teman yang sedang online di depan kantor BEMU. Sekejap membangunkan aku yang sedang tertidur dan langsung kembali menatap laptop, dan akhirnya menulis blog ini deh.

Di dalam sorotan lampu jalan sepanjang Studen center yang lampunya sebentar padam dan sebentar menyala, ditemani bunyi kresek-kresek dengan adanya pak kunmis satpam jaga malam, yang sedang mengumpulkan botol minuman plastik dari ddalam bak sampah ditemani gerobak dan Guguknya.

Sunyi tanpa ide, badan lelah, banyak kerjaan rasanya tetapi bingung apa yang akan dikerjakan. Tiada air minuman, tanpa kopi malam ini. pekat mulut karena haus, malam ini ingin tertidur pulas saja seperti bayi.
Newer Post Older Post Home

0 comments: